Solat Taraweh dan Subuh Berjemaah Bersama

  • Bagikan

Nusantara Satu-Pelaksana tugas (Plt) Lurah 28 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II, Hj. Rosmaladewi, SE, mengatakan, program dibulan Ramadan untuk pegawai di lingkungan Kelurahan 28 Ilir, melaksanakan Sholat Taraweh dan Subuh Berjemaah Bersama, Kamis ((23/5).

“Selama bulan puasa ini, semua pegawai kita melaksanakan Sholat Taraweh dan Sholat Subuh Berjemaah Bersama. Kegiatan ini sangat baik untuk di laksanakan secara bersama. Apalagi selama bulan Ramadan ini, Gotong-royong, Senam pagi di tiadakan. Makanya kita isi dengan hal-hal yang positif bersama,”katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan, untuk pembukaan Bazar sudah di laksanakan bersama dengan Kecamatan Ilir Barat II, pada 15 Mei 2019 yang lalu. Semua warga di suruh untuk membeli paket murah di Bazar tersebut.

“Untuk di bulan Ramadan ini, jam kerja terjadi perubahan. Masuk pukul 08.00 dan pulang pada 15.00 WIB, pada hari Senin dan Kamis. Pada hari Jumat, masuk kerja pada pukul 08.00 dan pulang kerja pada 15.30 WIB. Kita berharap, selesai bulan Ramadan ini, semua pegawai kita sehat-sehat saja. Dapat menjalankan tugasnya lebih meningkat lagi,”ujarnya. (Ajib)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *