Beranda Kriminal Silaturahmi Kapolsek Karawaci Kepengajian Madjlis Taqlim Darusalam

Silaturahmi Kapolsek Karawaci Kepengajian Madjlis Taqlim Darusalam

386
0

Nusantara Satu-Kegiatan sambang dan silaturahmi Kapolsek Karawaci AKP Yulies Andri Pratiwi,S.IK, di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Cimone Jaya AIPTU Mohamad Rais,SH, ke Pengajian Madjlis Taqlim Darusalam (Pengajian ibu-ibu) di Jl. Raya Merdeka Rt.02/03, Kel.Cimone Jaya, Kec.Karawaci, Kota Tangerang, Jumat (23/8), pukul 14.00 Wib.

Dikesempatan sambang dan silaturahmi tersebut, Kapolsek Karawaci AKP Yulies Andri Pratiwi memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Baru dan minta dukunganya Ustadz Edi Suhaedi (pimpinan madjlis Taqlim Darussallam), supaya membantu tugas-tugas Kepolisian dan agar di wilayah Karawaci aman.

Kemudian, Kapolsek Karawaci AKP Yulies Andri Pratiwi menyampaikan himbauan kepada para ibu-ibu pengajian, Kapolsek mengatakan ; Ibu-ibu yang memiliki putra/putri agar di pantau jangan sampai salah dalam pergaulan. Bijaksana dalam menggunakan medsos dan jangan lekas percaya dengan beritanya karena berita tersebut belum tentu benar.

Lanjut nya Kapolsek, Awasi prilaku putra/putri jangan sampai terjerumus Narkoba. Mohon partisipasinya apabila ada informasi tentang kriminal agar segera menghubungi Polri.

Ucapan terimakasih di sampaikan Ustadz Edi Suhaedi, atas kunjungan maupun Silaturahminya dan akan membantu tugas-tugas Kepolisian agar di wilayah Karawaci khusus dan Kota Tangerang pada umunya tetap aman dan tentram. (Imam Sudrajat)

Artikulli paraprakKampanyekan Masyarakat Makan Ikan untuk Anak-anak
Artikulli tjetërWagub Buka Monev Penyelesaian Masalah Aset Lintas Pemda

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini