Beranda Palembang Semua Pegawai Kecamatan Gandus Masuk Kerja

Semua Pegawai Kecamatan Gandus Masuk Kerja

663
0

Nusantara Satu-Sekretaris Camat (Sekcam) Gandus, Darwani HS, SE, M. Si, mengatakan, berdasarkan absensi, pegawai yang berada di lingkungan Kecamatan Gandus, semuanya masuk kerja, Senin (10/6).

“Semua pegawai yang berada di lingkungan Kecamatan Gandus ini, semuanya masuk kerja. Dan semuanya ikut apel bersama di Benteng Kuto Besak (BKB) dengan mengisi absensi pada hari ini. Apel gabungan ini sendiri langsung di pimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang,”ungkapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, satu bulan penuh, melaksanakan puasa dibulan Ramadan, dengan mendikatkan diri kepada Sang Pencipta. Dan setelah bulan puasa berakhir, di harapkan terjadi peningkatak kinerja untuk semua pegawai.

“Setelah selesai bulan puasa Ramadan. Maka di harapkan seluruh pegawai yang berada di lingkungan Kecamatan Gandus, mungkin yang semula kurang meningkat, sekarang terjadi peningkatakan. Mungkin yang semula kurang baik, sekarang bertambah baik. Mungkin selama ini pelayanan kepada masyarakat itu biasa, sekarang bertambah lagi bagusnya,”ujarnya. (Ajib)

Artikulli paraprakHalim Machmud: Pelayanan kepada Warga Harus Ditingkatkan
Artikulli tjetërPelayanan Tetap Berjalan Seperti Biasa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini