Beranda Palembang Ratu Dewa Melantik Pejabat Struktural I

Ratu Dewa Melantik Pejabat Struktural I

269
0

Nusantara Satu-Sekretaris Kota (Sekda) Palembang Ratu Dewa hari ini melantik Pejabat Struktutal l Kepala Sekolah (Kepsek) dan Tenaga Fungsional berjumlah 228 orang, sebagian Kepala Sekolah SD baru dan sebagian SMP yang berada di lingkungan kota Palembang. Sebagian di Dinas Perhubungan Kedepan masih akan ada pelantikan berikutnya.

“Harapan kita yang baru dilantik segera melaksanakan tugas jangan berlama-lama beradaptasi tertundanya pelantikan kepala sekolah karena kurang persyaratan yang dimiliki para kepala sekolah,”ujarnya.

Pelantikan Pejabat Srtuktural di lingkungan pemerintah kota Palembang di laksanakan hari ini Rabu (14/10/20) di gedung Aula Prameawara Pemkot Palembang.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang Akhmad Zulinto Spd, mengatakan pergantian Kepala Sekolah karena adanya jabatan yang kosong ada juga yang memasuki masa pensiun dan ada juga yang di promosikan khusus SD yang banyak Plt ada juga yang di mutasikan sebagai penyegaran.

“Jangan sampai ada yang PLT lagi katena Ksusus Tahun 2021 tiadak ada lagi pelantikan untuk SMP jadi hari ini yang di lantik Untuk TK ada 1 karena sudah memenuhi persyaratan Nomor Urut Kepala Sekolah (NUK) SD 66 orang SMP 52 orang , untuk SD masih ada sisa 36 yang belum terpenuhi belum defenitif nanti kita Plt kan lagi untuk Kepala Tata Usaha 14 orang SMP yang belum terpenuhi karena masih ada calon yang belum mau kalau guru yang kita letakkan di sana mereka tidak mau karena guru kita jadikan kepala TU mereka masa pensiun mereka beda 2 tahun untuk guru fungsional masa pensiun usia 60 tahun sementara Kepala TU 58 Tahun lalu untuk pejabat Struktural 1 Kabid SD satu Lagi Kabid Paud dan Non formal yang di lantik hari ini,”paparnya.

Artikulli paraprakDPRD dan PJS Bupati OKU Selatan Tandatangani Nota Kesepakatan
Artikulli tjetërGubernur Sumsel Tekankan Citra Sumsel Sebagai Lumbung Pangan Harus Diangkat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini