Beranda Sumsel PWI Sumsel Bakal Gelar Pekan Olahraga Daerah di Lubuklinggau

PWI Sumsel Bakal Gelar Pekan Olahraga Daerah di Lubuklinggau

375
0

Nusantara Satu-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  Sumsel akan menggelar Pekan Olahraga Daerah pada 3-5 Maret di Lubuklinggau.  Pekan Olahraga Daerah akan diikuti seluruh wartawan yang tergabung di PWI.

Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar mengatakan,  rapat ini terkait persiapan Hari Pers Nasional (HPN)  dan Pekan Olahraga Daerah 3-5 Maret.

“Konsep acara puncaknya seminar nasional Kementrian Kominfo,  Gubernur. Selain itu,   ada reward. kita juga akan mengundang kepala daerah,   dan tokoh pers.  Yang ikut Pekan Olahraga Daerah itu harus anggota PWI, “ujarnya.

Lebih lanjut Firdaus Komar menuturkan,  tema pada Pekan Olahraga Daerah pihaknya mengambil tema “Ayo Melok”. Selain itu, akan ada lomba dalm bentuk penukisan narasi dan foto.

“Nanti narasi dan foto yang ikut perlombaan dikirim ke Pemkot Lubuklinggau,  nanti kita targetkan masuk kirim ke Muri,” katanya.

Sementara itu,  Anggota PWI Sumsel Bidang Olahraga Kawardante menambahkan,  dalam rangka menyambut HUT HPN, pihaknya mengadakan Pekan Olahraga Daerah. Ada 8 cabor yang dipertandingkan yakni Bulutangkis, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Atletik, Catur, Biliar dan Sepak Bola.

“Acara dipusatkan di Lubuklinggau, dan diikuti wartawan seluruh Sumsel. Dalam perlombaan tersebut ada 40 medali emas, 40 perak dan 50 perunggu. Kita ada Pekan Olahraga Nasional (Porwanas). Dan kita menggelar Pekan Olahraga Daerah. Porwanas di Surabaya digelar bulan Agustus 2020. Nah hasil Pekan Olahraga Daerah menjadi acuan untuk dikirim ke Porwanas di Surabaya,” pungkasnya. (Akip)

Artikulli paraprakWawako Tinjau Pebaikan Jalan Kartini Kecamatan Bukit Kecil
Artikulli tjetërSekda Sumsel Paparkan Hasil Kerja HDMY Setahun Memimpin Sumsel

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini