Beranda Nasional PSAA Kedatangan Beberapa Tokoh Politik

PSAA Kedatangan Beberapa Tokoh Politik

536
0

Nusantara Satu-Suasana Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Balita Tunas Bangsa seketika ramai saat kedatangan tamu istimewa, yakni beberapa tokoh politik yang tak asing bagi mereka, adalah Hatta Rajasa dan putra kedua Presiden ke 6 RI, Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang akrab disapa Ibas beserta Isteri dan ketiga buah hatinya, Minggu (6/10/2019).

Kedatangan mereka kali ini untuk merayakan ulang tahun putra kedua dari Ibas, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono yang jatuh pada 1 Oktober lalu.

“Bersyukur dan terimakasih tak terhingga untuk PSAA Balita Tunas Bangsa. Sederhana, bahagia itu membuat orang lain tersenyum. Adik-adikku jadilah tunas bangsa. Yakinlah kalian bisa berhasil dan sukses.” Tutur Ibas.

Senada dengannya, Hatta Rajasa pun juga mengungkapkan rasa bahagianya dan sedikit harapan kepada anak-anak yang berada di panti tersebut. “Hari ini saya bersyukur pada ALLAH SWT dapat bersilaturahim di PSAA Balita Tunas Bangsa. Terima kasih pada Kepala Dinas Bapak Irmansyah dan seluruh pengurus yang memberikan perhatian yang tulus dan penuh kasih sayang pada anak-anak di panti ini. Perhatian dan kasih sayang yang diberikan insya ALLAH semoga akan menjadi modal bagi anak-anak generasi penerus Bangsa, menjadi manusia yang tangguh yang berbakti kepada Bangsa dan Tanah Airnya,” ungkap Hatta Rajasa, dalam secarik kertas sebagai tanda kenang-kenangan.

Dalam kesempatan tersebut, mereka menyempatkan diri berinteraksi secara langsung oleh anak-anak panti.

Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta Irmansyah mengungkapkan, dalam acara ini anak-anak panti terlihat sangat bahagia karena bisa bermain dan berinteraksi langsung dengan mereka.

“Yang pertama kita memberikan apresiasi, terimakasih banyak sudah diadakan perayaan ulang tahun disini. Karenanya anak-anak jadi bisa bergembira bersama-sama. Di sisi lain, dari pihak Pak Hatta Rajasa itu justru bisa menanamkan rasa syukur dan kebersamaan dengan anak-anak panti.” Terangnya Irmansyah.

Kepala PSAA Balita Tunas Bangsa, Ucu Rahayu mengaku tidak menyangka akan kehadiran anak dan cucu dari Presiden ke-6 RI tersebut. Ia pun berharap, dengan kehadiran mereka, dapat mengangkat nama PSAA Balita Tunas Bangsa, juga sebagai motivasi panti tersebut untuk maju dan memberikan pelayanan terbaik bagi warga binaan maupun masyarakat.

“Jadi memang tadi cucu dari Pak SBY dan Pak Hatta bermain bersama, karena memang rata-rata usia anak panti di sini seumuran dengan mereka. Saya harap dengan kehadiran mereka, bisa meningkatkan fungsi panti ini, jadi penyemangat kami untuk terus melakukan kebaikan. Tak hanya melayani balita terlantar tapi juga memberikan informasi kepada masyarakat.” Jelasnya Ucu Rahayu, Kepala PSAA Balita Tunas Bangsa. (IS)

Artikulli paraprakPolres Kukar Gelar Latihan Pra Pengamanan Pilkades Serentak 2019
Artikulli tjetërKapolsek Metro Memimpin Upacara Bendera di Sekolah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini