Beranda PALI Proyek Irigasi Sumberejo Persawahan di Lanjutkan

Proyek Irigasi Sumberejo Persawahan di Lanjutkan

619
0

Nusantara Satu-Proyek pengerjaan Irigasi untuk pengairan persawahan di Sumberejo kelurahan Talang Ubi Utara Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI di lanjutkan dan dalam masa pengerjaan, Selasa (08/10/2019).

Pengerjaan proyek ini agar dapat nantinya bisa berguna bagi para petani sawah yang nantinya air dari dam bisa mengalir dengan lancar ke sawah sawah petani,”ujar sagiman.

Kami sangat senang karna pembangunan saluran irigasi ini sudah lama kami ajukan dari jaman kabupaten Muara enim, baru terealisasi sekarang setelah jadi kabupaten PALI,” ungkap Bawi.

Semoga pembangunan irigasi ini dapat cepat selesai karna sebentar lagi para petani membutuhkan air buat pengairan sawah karna jika musim hujan mulai datang maka petani sudah mulai menggarap lahan sawah,” tambahnya.

Kami selaku petani sangat berterimah kasih kepada Pemerintah PALI yang telah merealisasikan pembangunan saluran irigasi ini, yang direalisasikan dari dinas PU Bina Marga,” ujar Sagiman.

Adapun yang di katakan Hengki selaku PPK Pekerjaan tersebut kami dari pihak dinas menekankan kontraktor agar dapat memberikan hasil pekerjaan yang memuaskan,” ungkapnya kepada awak media saat di temui di ruangan kantornya.

Artikulli paraprakPeran LRT dalam Meningkatkan Perekonomian di Sumsel
Artikulli tjetërPembunuh Guru SMK Ternyata Tetangganya Sendiri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini