Beranda Jakarta Polsek Metro Memimpin Apel dan Strong Poin

Polsek Metro Memimpin Apel dan Strong Poin

392
0

Nusantara Satu-Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan Kompol Mustakim.SH.MH, didampingi Kanit Intelkam Kompol Timur TP.SE, dan Pawas Ipda Susanto.SH, selaku Kasubnit Intelkam menyikapi Atensi Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Ach. Imam Rifai.SH.SIK.MPICT.MISS, untuk memimpin Apel dan Strong Poin di Halaman Polsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (06/10/2019), pukul 01.00 Wib.

Dalam rangka antisipasi kegiatan masyarakat, Polsek Metro Penjaringan melakukan kegiatan Strong Point  memberikan pelayanan masyarakat dan ploting anggota yang dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas.

Guna mengantisipasi adanya peristiwa seperti Curat, Curas dan balap liar, tawuran maupun tindak pidana lainnya yang melibatkan para Kanit, Kapolsubsektor maupun Bhabinkamtibmas serta Patroli Skala besar gabung Tiga Pilar.

Ini merupakan wujud pelayanan Polri kepada masyarakat agar memberikan rasa aman dapat berjalan dengan tertib, lancar dan kondusif.

Selain itu melakukan Patroli dialogis sambang dan kordinasi dengan petugas security serta tempat proyek vital memberikan pesan pesan kamtibmas kegiatan rutin dilaksanakan.

Demikian yang diharapkan oleh pimpin dapat berjalan lancar, aman, tertib, nyaman dan kondusif, tidak ada kejadian menonjol yang perlu dilaporkan.

Juga bagi anggota agar jaga kesehatan, keselamatan pribadi, yang paling utama tetap semangat serta kompak untuk kebersamaan dan saling mengingatkan jangan lupa berdoa semoga diberi rahmat hidayah senantiasa dilindungi oleh tuhan yang maha esa. (IS)

Artikulli paraprakPolsek Tenggarong dan Jajaran Membersihkan Puing Sisa Kebakaran
Artikulli tjetërKapolsek Ciledug Merayakan HUT TNI di Mako Koramil 04

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini