Beranda Kriminal Polsek Karawaci Sambut Kunjungan Trantib Kecamatan Karawaci

Polsek Karawaci Sambut Kunjungan Trantib Kecamatan Karawaci

405
0

Nusantara Satu-Kunjungan Trantib Kecamatan Karawaci yang di ketuai Danru Endang Sutresna dan jajarannya disambut baik oleh jajaran Polsek Karawaci dan bertemu dengan Kanit Intel Polsek Karawaci AKP Dirgantara.SH, dan didampingi Binamas Pasar Baru BRIGADIR Sujarwoto di Mapolsek Karawaci Jl.Proklamasi No.1, Kel.Cimone Jaya, Karawaci, Tangerang, Selasa (1/10/2019) pagi.

Dalam kunjungan ini, Polsek Karawaci mengajak trantib Kecamatan Karawaci untuk menjaga kamtibmas diwilayah Karawaci serta mewujudkan silahturahmi yang sinergi untuk saling membantu dalam mengikuti situasi dengan kegiatan yang saat ini berkembang dan marak terjadi di Jakarta ini. Ucap AKP Dirgantara.SH.

Mengenai situasi perkembangan, AKP Dirgantara juga memberikan arahan bahwa “saat ini yang terjadi di Jakarta banyak para mahasiswa yang mengikuti demontrasi dalam pembentukan RUU KPK, RUU KUHP dan saat ini yang sedang berlangsung menjadi agenda pelantikan anggota dewan digedung DPR / MPR dengan melakukan anarkis, dan informasi yang berkembang bukan hanya mahasiswa saja yang ikut ikutan demo ke Jakarta, tetapi pelajar SMA / SMP dari berbagai wilayah yang akan berangkat ke Jakarta. Seperti Tangerang. Bogor, Serang dan wilayah lainnya.” Ungkap AKP Dirgantara.SH.

“Untuk itu sebagai petugas aparat keamanan Tangerang agar mewaspadai setiap gerakan anak SMA / SMP dan didata setiap SMA / SMP pelajarnya yang mau unjuk rasa dan berangkat ke Jakarta dilakukan pencegahan dan melarang keras untuk tidak berangkat ke Jakarta”, imbuhnya AKP Dirgantara.SH,  Kanit Intel Polsek Karawaci.

Trantib Kecamatan Karawaci Bapak Endang Sutresna dan jajarannya bersedia bersinergi bersama-sama dengan Polsek Karawaci untuk menciptakan kamtibmas yang tertib dan aman, terkendali. Pungkas Endang. (IS)

Artikulli paraprakPres Confrence Percobaan Pembunuhan yang Dilakukan Istri kepada Suami
Artikulli tjetërPencuri Motor Marbot Diamankan Pihak Kepolisian

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini