Beranda Kriminal Polsek Karawaci Latihan Senam Lantas

Polsek Karawaci Latihan Senam Lantas

363
0

Nusantara Satu-Polsek Karawaci, Tangerang Kota, mengadakan latihan senam lantas (lalulintas) di laksanakan para SUPELTAS (Sukarelawan Pengaturan Lalulintas) Polsek Karawaci, sebelumnya pemberian arahan dari Kanit lantas Polsek Karawaci, yang dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Karawaci IPTU Iswono S.H, arahan dan senam di halaman Polsek Karawaci, Kamis (22/8), pukul 11.30 Wib.

Dikesempatan ini, para SUPELTAS di latih untuk mempersiapkan masing-masing diri dalam mengatur lalu lintas untuk kelancaran semua pemakai pengendara, baik mobil maupun motor.

Program Kapolsek Karawaci AKP Yulies Andri Pratiwi, untuk merangkul para SUPELTAS dapat membantu tugas-tugas Kepolisian khususnya fungsi lalu lintas.

Para SUPELTAS merasa sangat di butuhkan masing-masing dan berterima kasih sudah dapat bergabung membantu tugas-tugas Polsek Karawaci untuk mewujudkan ketertiban dalam pengaturan lalu lintas di setiap titik-titik rawan kemacetan di wilayah Karawaci.

Seluruh para SUPELTAS (Sukarelawan Pengaturan Lalulintas) setelah melaksanakan senam lantas, di lanjutkan dengan pengukuran pembuatan rompi masing-masing untuk keseragaman dan terlebih rapih sehingga pengendara pun tidak merasa takut dan mengerikan. (Imam Sudrajat)

Artikulli paraprakPolisi Gadungan di Tangkap Satuan Reskrim Polsek Mentro
Artikulli tjetërKampanyekan Masyarakat Makan Ikan untuk Anak-anak

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini