Beranda Kriminal Polsek Karawaci Amankan Pelaku Jambret Hendphone

Polsek Karawaci Amankan Pelaku Jambret Hendphone

383
0

Nusantara Satu-Polsek Karawaci, Tangerang Kota, amankan pelaku penjambretan handphone yang terjadi di Jalan Galeong gg. Mushola 2, Kelurahan Margasari, Karawaci, Tangerang, pada Rabu (21/08/2019), siang.

Unit Patroli dan unit Reskrim secara gabungan di pimpin langsung Panit III Sabhara Aiptu S Pitono bersama jajaran mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) yang sebelumnya di laporkan oleh masyarakat dan di terima tim Spk Polsek Karawaci dan jajaran berhasil membekuk pelaku berinisial  “S”  dan barang bukti hasil penjambretan tersebut berupa 2 (dua) unit handphone merk Samsung.

“Dengan kecepatan dan pertepatan waktu dengan sarana dan perlengkapan serta kesiap siagaan personil yang di sebut ‘ Quick Respon’.  Maka pelaku  penjambretan dapat diamankan dari kerumunan masyarakat, sehingga pelaku dan barang bukti dapat kita bawa ke Polsek Karawaci untuk pemeriksaan lebih lanjut,”ungkap Aiptu S Pitono.

Seringkali masyarakat di wilayah Margasari melaporkan, lanjutnya,  sering terjadi penjambretan yang dialami ibu dan anak-anak menjadi korban dari penjambretan.

“Alhamdulillah, hari ini pelaku penjambretan sudah tertangkap, mudah-mudahan di wilayah Margasari untuk ke depan lebih lanjut aman dan terkendali,”ujarnya. (Imam Sudrajat)

Artikulli paraprakKapolsek Tanjung Pimpin Apel Pagi
Artikulli tjetërAkp. Yulies Andri Pratiwi. S.ik Berikan Arahan Kepada SUPELTAS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini