Polrestabes Bandung Melaksanakan Dikmas Lantas

  • Bagikan

Nusantara Satu-Unit dikayasa sat lantas Polrestabes Bandung melaksanakan Dikmas Lantas dan Sosialisasi Ops Patuh Lodaya 2019, kepada Ojeg Pangkalan Djunjunan dan para pedagang di pasar Ciroyom Bandung.

Giat sosialisasi yang di laksanakan pada hari Rabu (28/08/2019), dengan memberikan Penyuluhan serta pemberian brosur tentang Ops Patuh Lodaya 2019.

Sosialisasi yang di laksanakan dimaksudkan agar masyarakat kota Bandung dapat mengetahui pelaksanaan Ops yang akan dimulai dari tanggal 29 Agustus 2019 s/d 11 September 2019.

Pada kesempatan itu, Kanit dikyasa Sat Lantas Polrestabes Bandung Akp Nurindah menyampaikan, sasaran penegakan hukum Ops patuh Lodaya 2019, adalah : 1). Pengendara sepeda Motor yang tidak menggunakan helm. 2). Pengemudi R-4 (mobil) yang tidak mengunakan safety belt. 3). Pengemudi R-4 (mobil) yang melebihi batas maksimal kecepatan. 4). Pengemudi Ranmor (kendaraan bermotor) yang melawan arus. 5). Mabuk pada saat mengemudikan Ranmor (kendaraan bermotor). 6). Pengendara Ranmor yang masih dibawah Umur. 7). Menggunakan hp pada saat mengemudikan Ranmor. 8). Ranmor (kendraaan bermotor) yang mengunakan lampu strobo/rotator/sirine.

Dengan kegiatan sosialisasi ini diharapkan masyarakat semakin memahami pentingnya keselamatan berlalulintas dengan menumbuhkan sikap disiplin dan etika tertib berlalu lintas, sehingga pelanggaran serta kecelakaan lalulintas dapat di tekan. (Imam Sudrajat)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *