Polres Metro Meminta Binamas Berkunjung ke Sekolah

  • Bagikan

Nusantara Satu-Dalam rangka memantau giat (kegiatan) para siswa/siswi dan menyampaikan himbauan agar tidak ikut demo ke Jakarta,  Bhabinkamtibmas Kelurahan Nusa Jaya Polsek Karawaci, Bripka Deny sambang ke sekolah PUSPITA di Jl.Teuku Umar, Kel.Nusa Jaya, Karawaci, Tangerang, Senin (30/09/2019) pagi.

“Berikutnya sesuai Program Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim.SIK.Msi, agar Binamas berkunjung dan memantau ke sekolah-sekolah ataupun perguruan di wilayahnya, selanjutnya melalui atensi Kapolsek Karawaci Akp Yulies Andri Pratiwi.SIK, di tugaskan kepada para Bhabinkamtibmasnya agar memantau kegiatan siswa/siswi yang ada di sekolah-sekolah jangan sampai terjadi tawuran ataupun narkoba ataupun ikut demo ke Jakarta.” Ungkap Bripka Deny.

Dalam hal ini pihak sekolah mengucapkan terima kasih kepada Polsek Karawaci terutama Binamasnya yang telah kontrol selalu memberikan pengarahan kepada murid-murid sehingga sampai dengan saat ini sekolah aman tertib dan pihak sekolah akan selalu memberikan informasi kepada binamas maupun Polsek Karawaci apabila ada persoalan atau permasalahan. Tambahnya Bripka Deny, Bhabinkamtibmas Kel.Nusa Jaya, Polsek Karawaci. (IS)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *