Beranda Kalimantan Timur Polres Kutai Menggelar Istighozah dan Doa Bersama

Polres Kutai Menggelar Istighozah dan Doa Bersama

354
0

Nusantara Satu-Guna menciptakan situasi yang aman, damai dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2019 yang damai, Polres Kutai Kartanegara (Kukar) bersama seluruh stakeholder menggelar istighozah dan do’a bersama, Minggu (13/10/2019) malam.

Istighosah dan Doa bersama yang digelar di Halaman Markas Komando Polres Kukar ini bertemakan, “ayok etam sukseskan pilkades serentak tahun 2019 di Kabupaten Kukar serta pelantikan Presiden dan Wakil Presiden republik indonesia.”

Dalam acara yang di ikuti oleh ratusan masyarakat bersama, turut hadir diantaranya Sekertaris Daerah (Sekda) Kukar H. Sunggono, Ketua DPRD Kukar Abdul Rasyid, Wakapolres Kukar Kompol Wiwit Adisatria, Kasdim 0906/TGR Mayor Inf.M.Edi, Ketua Pengadilan Negeri Tenggarong Didit Pambudi, Kepala Kejaksaan Negeri Kasmin, Ketua Bhayangkari Cabang Kukar Ny. Laura Haidar, para Tokoh Agama, Santriawan-Santriwati Pondok Pesantren Al Munawaroh beserta personel TNI-Polri.

Saat ditemui, Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Anwar Haidar mengungkapkan, digelarnya Istighosah dan Do`a bersama ini merupakan bagian dari ikhtiar agar Pilkades yang gelar secara serentak di desa se-Kabupaten Kukar serta pelatikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia mendatang ini berjalan sukses, aman dan lancar.

“Tahapan-tahapan sudah berlangsung, yang paling penting adalah berdoa agar dipermudah segala urusan.” Lanjut Kapolres.

Menurutnya, didalam Pilkades serentak, pihaknya bersama jajaran TNI, pemerintah serta Tokoh Agama dan masyarakat akan saling menjaga ketertiban serta keamanan. Hal itu, untuk kepentingan bersama demi membangun desa serta daerahnya sendiri.

“Maka dari itu, kami berharap mari kita jaga bersama-sama agar keadaan menjadi bermuara pada kondusifitas aman dan lancar.” Harapnya Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar. (IS)

Artikulli paraprakKapolsek Neglasari Kunjungi Sekolah
Artikulli tjetërKapolres Kutai Menjadi Inspektur Upacara di SMA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini