Beranda Kriminal Polres Kukar Adakan Focus Group Discussion

Polres Kukar Adakan Focus Group Discussion

386
0

Nusantara Satu-Satuan Binmas Polres Kutai Kartanegara (Kukar) mengadakan Focus Group Discussion (FGD) atau Diskusi Kelompok yang membahas masalah upaya Memberantas Penyalahgunaan Narkoba Dan Kejahatan Sex Terhadap Anak Dibawah Umur Untuk Menyelamatkan Generasi Bangsa.

Kegiatan yang diadakan di Gedung Balai Pertemuan Umum (BPU) Jln.Cendana RT 8, desa Anggana, Kec.Anggana, Kab.Kukar, tersebut di laksanakan pada Rabu (28/8) dengan mengundang beberapa narasumber.

Sat Binmas Polres Kutai Kartanegara mengundang dari IPDA M. Darsono (BNK Kukar) sebagai narasumber pemberantasan penyalahgunaan narkotika. Sementara narasumber terkait kejahatan sex di bawah umur Sat Binmas mengundang AIPTU Irma Ikawati (Kanit PPA Sat Reskrim Polres Kukar).

Dalam diskusi tersebut di bahas bahwa penyalahgunaan narkotika dan kejahatan sex di bawah umur terhadap anak meningkat dalam periode beberapa tahun ke belakang.

Kegiatan ini di laksanakan selain untuk menambah wawasan kepada masyarakat Anggana terkait bahaya narakotika dan edukasi kejahatan sex di bawah umur, para narasumber juga menyampaikan hukuman dan ancaman bagi pelakunya serta mengajak masyarakat untuk menjadi pelopor kerukunan antar warga dan pelopor anti Narkoba. (Imam Sudrajat)

Artikulli paraprakFeby Deru Anjurkan TP PKK Rawas Ulu Kembangkan Potensi Tebu dan Terong
Artikulli tjetërPoltabes Bandung Melaksanakan Baksos

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini