Beranda Kriminal Polres Ciamis Memberikan Bantuan Air Bersih

Polres Ciamis Memberikan Bantuan Air Bersih

355
0

Nusantara Satu-Giat bakti sosial pemberian bantuan air bersih oleh Polres Ciamis di tiga tempat, yaitu di : 1). dusun Sukajadi Rt.005/Rw.002, desa Purbahayu. 2). Dusun Sukajadi Rt.004/Rw.002, Desa Purbahayu. 3). Dusun Bojongaren, Desa Pagergunung, Kec/Kab.Pangandaran. Senin (19/8), pukul 09.00 Wib s/d pukul 12.10 Wib.

Bantuan air bersih  yang di salurkan oleh Polres Ciamis sebanyak 15.000 liter untuk 70 K’K di Dusun Sukajadi Desa Purbahayu.

Pemberian bantuan air bersih di laksanakan sebagai wujud kepedulian Polres Ciamis terhadap kekeringan yang melanda di beberapa wilayah Kecamatan/Kabupaten Pangandaran. Dengan di salurkannya bantuan ini, di harapkan dapat membantu warga dalam memenuhi kebutuhannya akan air bersih.

Dengan adanya dampak kekeringan ini, bantuan Air  Bersih dari Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso kepada Warga, atas nama warga Kepala Desa Purbahayu memberikan Apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Polres Ciamis dan berharap kegiatan ini dapat berkesinambungan dalam memenuhi kebutuhan air bersih untuk warga.

Adapun yang hadir dalam kegiatan bakti sosial pemberian bantuan air bersih Polres Ciamis (-+60 orang), diantaranya : Kapolsek Pangandaran (Kompol Suyadi SH.,MM). Danramil 1320 Pangandaran (Mayor Inf.Ikeu Masrika). Panit I Intelkam Polsek Pangandaran (Ipda Umun). Wadanpos AL (Peltu Dayat). Anggota Polsek, AL Beserta anggota Koramil Pangandaran. Kades beserta perangkat Ds.Purbahayu. Warga Ds.Purbahayu. (Imam Sudrajat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here