Beranda Jakarta Polisi Berikan Kaos Kaki kepada Orang Ganggung Jiwa

Polisi Berikan Kaos Kaki kepada Orang Ganggung Jiwa

454
0

Nusantara Satu-Kehadiran sosok polisi ditengah Masyarakat sangat sekali dibutuhkan, Tak Hanya Bertugas sebagai Keamanaan Negara polisi di tuntut pula Sebagai Pelindung pengayoman dan pelayanan Masyarakat.

Seperti hal yang dilakukan oleh anggota Polres Metro Jakarta Barat memberikan kaos kaki kepada orang gangguan sakit jiwa. Polisi peduli itu merupakan anggota Sabhara Polres Metro Jakarta Barat yang bernama Bripda Edward.

Bripda Edward saat bertugas di Mapolres Metro Jakarta Barat saat melakukan penjagaan didampingi oleh Aiptu Ewo dan Bripka Heri anggota Sie Propam Polres Metro Jakarta Barat melihat orang gila laki-laki lalu meminta kaos kaki yang dipakai Bripda Edward.

Tanpa menunggu lama, Bripda Edward segera melepaskan kaos kaki yang dikenakannya dan langsung diberikan kepada orang gangguan sakit jiwa.

“Saya peduli dan kasihan, kan memberi adalah sedekah, dan sedekah itu ibadah, besar kecil sedekah yang kita berikan itu relatif, yang penting mudah-mudahan bermanfaat,” ungkap Bripda Edward, Kamis (14/11/2019).

Bripda Edward mengatakan, apa yang dilakukannya merupakan salah satu tugasnya sebagai pelayan masyarakat dan abdi negara.

“Dia meminta kaos kaki yang saya pakai. Makanya saya inisiatif untuk memberinya,” Tandasnya. (IS)

Artikulli paraprakKemen PPPA Menyelenggarakan Workshop Pengembangan IR
Artikulli tjetërPolres Metro Sosialisasi Pencegahan Pungutan Liar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini