Beranda Kriminal Polda Sumsel Musnahkan Narkotika Jenis Sabu dan Exstasy

Polda Sumsel Musnahkan Narkotika Jenis Sabu dan Exstasy

431
0

Nusantara Satu-Polda Sumatera Selatan bekerja sama dengan Polres-Polres di Wilayah Hukum Sumsel, Polda Sumsel kembali memusnahkan 31 Kg Shabu dan 5000 Pil Exstasy, pemusnahan barang bukti Shabu ini dilaksanakan di Halaman Mapolda Sum-Sel Jln. Jenderal Sudirman Km. 4 Palembang, rabu (4/9/2019)

Pemusnahan barang bukti tersebut langsung dihadiri Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. Rudi Setiawan, S.Ik, SH, MH, BNN, Kejaksaan, Kehakiman provinsi Sumsel, BP POM, PJU Polda Sumsel turut hadir Kapolres Empat (4) Lawang.

Dalam sambutannya, Wakapolda Sumsel mengatakan, bahwa pemusnahan barang bukti ini merupakan pengungkapan Kasus dua (2) bulan terakhir, dimana banyaknya kebutuhan akan Narkoba ini menunjukkan keseriusan Polda Sumsel dalam hal pemberantasan Narkoba.

Wakapolda Sumsel menjelaskan, mudahnya pembuatan Narkoba ini, membuat peredaran Narkoba ini menjadi mudah dan gampang untuk peredarannya, siapapun bisa buat, Oleh karena itu pemberantasannya tidak hanya melibatkan perorangan (Parsial) akan tetapi seluruh elemen yang ada.

Pemusnahan barang bukti ini telah menyelamatkan ribuan orang, kalau dinilai kurang lebih Rp. 14 Milyar, Polda Sumsel tidak hanya megungkap peredaran Narkoba nya saja, akan tetapi mengungkap kasus diantaranya memiskinkan Pelaku kejahatan dan juga melalui TPPU (Tindak Pidana Pencucian Uang) dengan menyelamatkan Keuangan Negara, tegasnya. (Akip)

Artikulli paraprakDPD JPKP PALI Turut Serta Dalam Program Pemkab Bidang Sosial
Artikulli tjetërGubernur Tunjuk Juarsah Menjadi PLH Bupati Muara Enim

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini