Beranda Kriminal PKC PMII Sumsel Mengapresiasi Kinerja Kapolda dan Jajarannya

PKC PMII Sumsel Mengapresiasi Kinerja Kapolda dan Jajarannya

481
0

Nusantara Satu-Ketua Umum PKC PMII Sumatera Selatan Sahabat Husin Rianda mengungkapkan sangat menyayangkan peristiwa itu terjadi, dan bahkan bukan hanya satu atau dua kali terjadi pada kasus sama pemerkosaan disertai pembunuhan terjadi di mahasiswi di perguruan tinggi, Minggu(3/2)

“Kedepan kami sangat menyarankan dan menghimbau kepada seluruh mahasiswa/i yang ada diperguruan tinggi disumsel terkususnya hari ini terjadi pada mahasiswi Perguruan Tinggi UIN Raden Fatah Palembang untuk kedepan agar lebih berhati-hati dalam pergaulan baik antar sesama mahasiswa/i maupun dengan yang lainnya,”katanya.

Menurutnya, karena kejahatan itu datang terkandang bukan karena ada niat serta terencana tetapi terkadang karena ada kesempatan,untuk itu jangan berikan kesempatan-kesempatan itu.

“kami pun sangat-sangat mengapresiasi terhadap kinerja Kapolda Sumsel beserta jajarannya karena selalu cepat dan akurat dalam menindak lanjuti proses-proses kejahatan yang terjadi di Sumsel terkusus kali ini untuk kasus yang terjadi pada teman kami mahasiswi UIN Raden Fatah Palembang,”ungkapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, setelah dikabarkan ada pembunuhan dan pemerkosaan terjadi pada teman kami tersebut, dalam 1×24 jam kapolda dengan jajarannya berhasil menangkap Pelakunya tersebut.

“Terakhir kami PKC PMII SUMATERA SELATAN Akan terus mengikuti kasus ini sampai tuntas. Karena kami sangat-sangat mengecam atas kejadian ini karena banyak sekali membuat resah teman-teman mahasiswa/i serta seluruh masyarakat sumsel, bila perlu hukum sipelaku dengan perbuatan setimpal,kami yakin proses hukum ini akan berjalan dengan baik dan adil,” ujarnya. (M. Akip)

Artikulli paraprakKetua DPD Nasdem Kota Palembang Siap Memenagkan Capres Jokowi-Ma’ruf Amin
Artikulli tjetërWalikota Palembang Menyetujui Pencetakan SPPT PBB 2019

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini