Beranda Ogan Komering Ilir Pilkades di Kabupaten OKI Berjalan Lancar Aman dan Kondusif

Pilkades di Kabupaten OKI Berjalan Lancar Aman dan Kondusif

691
0

Nusantara Satu-Sebanyak 102 Desa Di Pemerintahan Kabupaten Ogan Komering Ilir menggelar Pemilihan Kepala Desa Serentak (Pilkades) berlangsung Selasa,19/11/2019 Salah Satunya Bertempat DiDesa  Sumber Hidup Kecamatan Pedamaran Timur (Petir) Disambut Dengan Antusias Oleh Masyarakat Dalam Acara Pilkades ini Juga Dihadiri Oleh Camat Pedamaran Timur,KaPolsek Pedamaran Timur Beserta Personil nya, Anggota Kodim,SKPD Dan OPD Setempat yang sempat Ikut Hadir Dalam Pilkades Serentak Ini.

Camat kecamatan Pedamaran Timur (Petir) Arie Mulawarman.S.stp,MM menuturkan Ada 3 Calon Kades(Cakades) diDesa Sumber Hidup 1.Muharam Trianto 2.Junaidi 3.Risnaen Aldianto.

Dengan Berlangsubg Pilkades DiDesa Sumber Hidup Kecamatan Pedamaran timur kabupaten Ogan Komering Ilir memiliki Daftar Pemilih Tetap (DPT) berjumlah Sebanyak : 2384 Sedangkan Surat suara yang sah sebanyak : 2041 dan surat suara yang tidak sah sebanyak :13 Setelah Pemilihan berlangsung Calon Kades Diumumkan Pemenang nya Adalah Jatuh Dimenangkan Oleh Junaidi Dengan memperoleh penghitungan suara terbanyak 849 sedangkan Muharam Trianto 427 dan Risnaen Aldianto 765.

Lanjut Arie Camat Pedamaran Timur(Petir) menyampaikan Diajang Pilkades ini merupakan Suatu pesta Demokrasi Desa yang sudah sering kita laksanakan jadi marilah kita Jaga Bersama Persatuan dan keharmonisan di Desa Sumber Hidup Ini Jangan Sampai menimbulkan kegaduhan apa lagi sampai menuai Hal Рhal yang tidak kita Inginkan Dalam  Pemilih Kepala Desa (Pilkades) Serentak Ini.

Camat Arie, Berharap Siapapun yang akan Terpilih Sebagai Kepala Desa Sumber Hidup Nanti Itulah Kepala Desa masyarakat Sumber Hidup Setelah Pilkades Serentak Ini jangan Sampai Dikemudian Hari Ada masyarakat yang bermasalah gara – gara Pilkades Ini, pungkasnya. (Neng isah/ukik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here