Beranda PALI Petani Merasa Terbantu Dengan di Bangunnya Jalan Persawahan Sumberejo

Petani Merasa Terbantu Dengan di Bangunnya Jalan Persawahan Sumberejo

384
0

PALI – Pembangunan merata yang sangat di nantikan masyarakat kabupaten Pali dari awal pembentukan kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, dan alhirnya apa yang di impikan masyarakat perlahan terpenuhi.

Salah satunya Pembangunan Jalan cor beton di Sumberejo Rt, 12 Rw, 08 tepatnya jalan Proyek Persawahan Kelurahan Talang Ubi Utara Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Pali Propinsi Sumatera Selatan, yang saat ini dalam tahab pengerjaan.29/07/2019.

Mn (53) mengatakan kami sebagai petani sangat merasa terbantukan dengan dibangunnya jalan Persawahan ini, apalagi saat ini masa panen padi, lebih memperlancar aktivitas kami sebagai petani untuk mengangkut hasil panen.

Py (43), bukan hanya petani sawah yang melewati jalan ini, perani karet juga banyak melewati jalan ini jadi sangat banyak fungsinya, saya selaku warga sumberejo sangat berterima kasih dengan Pemerintah Pali yang perduli dengan berbagai aspek kebutuhan masyarakat

Melalui dinas PU Bina Marga Pemerintah Pali mengangarkan jalan ini dengan jumlah nilai yang sangat pantastis, 1.995.750.533,- dengan lebar lima meter dan panjang enam ratus meter.ungkap Nv (35) yang kebetulan salah satu tenaga lokal dari sumberejo.

Pihak ketigapun (Kontraktor) CV.Sukses Purtan Mandiri juga merangkul tenaga lokal sebagai pekerja,” tambahnya.

Jalan Persawahan ini panjang sekitar satu setenga kilo yang sekarang sedang dikerjakan sepanjan enam ratus meter, kami sangat berharap untuk kedepannya agar bisa di bangun seluruhnya, mengingat jika saat musim kemarau jalan ini berlumpur hingga mempersulit para petani untuk mengangkut hasil panen padi maupun hasil panen geta karet,” ungkap Prt (45).

Artikulli paraprakRektor UIN Raden Fatah Buka Pelaksanaan Karya Bhakti Pramuka ke XXII di Kabupaten Pali
Artikulli tjetërFitrianti Agustinda Wawako Palembang Tidak Ada Lagi Pungutan Disekolah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini