Beranda PALI Peserta BGP Membeludak Seleksi Perdana di Kecamatan Penukal

Peserta BGP Membeludak Seleksi Perdana di Kecamatan Penukal

526
0

Nusantara Satu-Peserta seleksi Bujang Gadis PALI (BGP) tahun 2019 memgalami peningkatan cukup signifikan. Babagimana tidak, tahun lalu peserta dari Kecamatan Penukal Utara hanya ada 11 peserat, sementara tahun ini pesertanya sebanyak 25 peserta untuk menjadi wakil perkecamatan nantinya.

Acara yang di gelar di gedung serbaguna Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten Penukal Utara Lematang Ilir (PALI) juga di hadiri oleh kepala Dinas Pariwisata kabupaten Pali Yunimawati.

Yunimawati mengatakan jika Penukal Utara merupakan lokasi dan kecamatan pertama seleksi bujang gadis Pali tahun 2019.

“Alhamdulilah untuk tahun ini di kecamatan Penukal Utara ada peningkatan yang sangat signifikan.Kalo tahun lalu kecamatan Penukal Utara hanya 11 peserta,t tahun ini pesertanya mencapai 45,” katanya, Rabu (19/6/2019).

Perempuan yang akrab di sapa bunda Wati ini menambahkan jika kegiatan seleksi di Kcamatan ini akan berlangsung selama lima hari kedepan.

“Kecamatan Penukal Utara adalah tempat pertama kita langsungkan seleksi, selanjutnya kecamatan Penukal,Abab, Tanah Abang dan terakhir Talang Ubi,” terangnya.

Sementara itu salah satu peserta BGP, Monataruka (20) asal desa Tempirai mengatakan, motovasinya mengikuti ajang seleksi bujang gadis PPALI untuk menambah pengatahuan, pengalaman dan ini bisa membanggakan orang tua dan menjadi motivasi adik serta teman-temannya.

“Seandainya saya terpilih menjadi bujang PALI, saya ingin merealisasikan ide-ide saya demi kemajuan Kabupaten Pali”terang pria yang sehari-harinya bekerja sebagai pramuniaga di sebuah minimarket di PALI tersebut.

Hal senada juga disampaikan oleh Vidian dini Wijayanti, mahasiswi aktif di universitas terbuka Palembang ini mengatakan jika ia ingin memberikan contoh positif bagi teman-teman dan adik-adiknya.

“Selain pengalaman dapat memberikan cotoh yang positif bagi teman-teman dan adik yang ada di Kecamatan Penukal,” ungkapnya.

Artikulli paraprakMasyarakat Kecewa Pembangunan Jalan Cor Beton
Artikulli tjetërAhmad Furqon: Pemerintah akan Mengusahakan Bantuan Material

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini