Beranda Palembang Pesantren Ramadan Pengajian Ibu-ibu

Pesantren Ramadan Pengajian Ibu-ibu

415
0
Kepala KUA Kecamatan Gandus, Muhammad Arpan, S. Ag,

Nusantara Satu-Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Gandus, mengadakan Pesantren Ramadan Pengajian Ibu-ibu dibeberapa Musholah, Surau, Masjid, di lingkungan Kecamatan Gandus, Palembang, Rabu (8/5).

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Kantor Urusan Agama, Kecamatan Gandus, Muhammad Arpan, S. Ag, di ruang kerjanya, di jalan TP. Sopyan Kanawas, Kelurahan Gandus.

“Pesantren Ramadan Pengajian Ibu-ibu sudah dilakukan selama tiga hari, masuk bulan suci Ramadan. Pengajian ini dilakukan di Masjid, Musholah dan Surau. Perkumpulan pengajian Ibu-ibu terdiri 13-16 orang. Dan setiap satu Minggu satu kali, pengajian menghapiskan satu orang,”katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan, tujuan dari Pesantren ini adalah untuk memumpuk dan meningkatakan keimanan dan mempererat Tali Silatuhrahmi sesama.

“Kita juga di Kantor KUA ini, juga memprogramkan pengajian satu hari satu Jus (One Day One Jus). Di dalam bulan Ramadan ini, setiap orang harus terjadi peningkatakan dalam beribadah. Melaksanakan Sholat Wajib, Sholat Taraweh, Sholat Subuh, dan Sholat-sholat Sunah. Di bulan Ramadan ini, Sholat Sunah itu, pahalanya sama dengan pahala Sholat Wajib,”ujarnya. (ajib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here