Peruntukan Bantuan Gubernur Sumsel 2019

  • Bagikan

Nusantara Satu-Lurah 32 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II, Andes Surya Jaya, mengatakan, peruntukan bantuan dari Gubernur Sumsel 2019, untuk Karang Taruna, pembelian timbangan digital untuk Pos yandu dan Ibu-ibu PKK, Kelurahan 32 Ilir, Rabu (3/7).

“Untuk proposalnya sudah di buat dan sudah disampaikan kepada Kecamatan. Soal kapan cairnya itu kita belum tahu. Peruntukannya Bangub tersebut, sosialisasi bahaya Nakorba, Karang Taruna 32 Ilir. Pembelian timbangan untuk Pos Yandu dan Ibu-ibu PKK,”katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan, sebanyak 8 Pos Yandu yang berada di wilayah Kelurahan 32 Ilir. Pos Yandu Teratai Putih, Pos Yandu Gelora Bakti, Pos Yandu Dahliah, Pos Yandu Plamboyan, Pos Yandu Anggrek, Pos Yandu Sakura,Pos Yandu Mawar Hitam dan Pos Yandu Delima.

“Pos Yandu ini ada yang untuk balita dan ada juga untuk Lansia. Bantuan ini juga akan di berikan kepada Pos Yandu Balita untuk menu tambahan untuk anak-anak. Kelurahan juga sering membantu Pos Yandu untuk membeli makanan untuk Pos Yandu. Untuk pembelian Timbangan Digital ini, akan di pergunakan secara bergiliran Pos Yandu,’ujarnya. (Ajib)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *