Beranda PALI Perserta Saling Unjuk Penampilan di Karnaval HUT RI Kabupaten PALI

Perserta Saling Unjuk Penampilan di Karnaval HUT RI Kabupaten PALI

437
0

Nusantara Satu-Pemerintah Kabupaten Panukal Abab Lematang Ilir (PALI) mengadakan perayaan HUT Republik Indonesia yang Ke-74 Tahun 2019, dengan menggelar acara, perlombaan dan Karnaval, Selasa (27/8).

Star awal dan Rute Karnaval di mulai dari Gelora 10 November, Kantor Brimob, Bukit Tudung, Pasar Bawah, Simpang Empat dan Finis di simpang Lima.

Selasa 27/08/19 Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir menggelar pawai karnaval di Kecamatan Talang Ubi. Meski cuaca sangat panas namun tak menyurutkan masyarakat pali untuk menonton perhelatan HUT RI yang di adakan setiap Tahun di Kabupaten PALI tersebut.

Para peserta Karnaval berlomba unjuk gigi dari penampilan kostum hingga atraksi. Dinas PU Bina Marga yang Menampilkan Mobil Hias berbentuk Alat berat Bomak Seperti yang telah di intruksikan Kepala dinas PU Bina Marga Ety Muniati melalui Sepi Hendika,ST selaku Sekdin PU BM mengintruksikan kepada saya Jonathan,ST selaku koordinator kegiatan.

Nopri mengatakan kami perwakilan dari dinas PU Bina Marga tidak mau ketinggalan karna perhelatan ini hanya setahun sekali, serta kami optimistis bisa memengkan karnaval ini dari peserta katagori umum.

Dari peserta umum Dinas Perumahan kawasan dan Pemukiman turut serta berpartisipasi mengikuti perhelatan HUT RI yang ke 74.

Kami telah di instruksikan Kepala Dinas Perkim Irwan, ST.MM. harus ikut memeriahkan ajang tersebut di karenakan ini adalah penghormatan bagi Pahlawan kita yang telah gugur demi memperjuangkan kemerdekaan Republik ini,”ujar Egin.

Artikulli paraprakPemkab OKI Cari Pejabat Unggul
Artikulli tjetërPenutup Pelayanan KB Gratis di Kecamatan Ilir Timur II

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini