Beranda Palembang Perayaan HUT RI di Pusatkan di Kantor Camat

Perayaan HUT RI di Pusatkan di Kantor Camat

587
0

Nusantara Satu-Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban (Kasi Trantib) Kelurahan 18, Kecamatan Ilir Timur I, Albertus Ken, mengatakan, perayaan dalam Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-74 Tahun 2019, di pusatkan di Kantor Camat Ilir Timur I.

“Sepertinya, semua perayaan yang ada di Kelurahan di Wilayah Kecamatan Ilir Timur I, di pusatkan di Kecamatan. Perlombaan yang di adakan di Kantor Camat Ilir Timur I, Karaoke, Joget Balon, Balap Karung, Tarik Tambang. Dan ada beberapa perlombaan yang lainnya. Semua hadir di sana. Ibu-ibu PKK, Linmas, mengikuti acara tersebut,”katanya, Jumat (16/8).

Lebih lanjut dia mengatakan, untuk Kasi Trantib itu akan ada sosialisasi pada 20-27 Agustus 2019. Seperti sosialisasi penggunaan Bank Sampah. Sosialisasi ketentraman dan ketertiban masyarakat. Sosialisasi administrasi RT / RW, Toga dan Toma. Sosialisasi KIA.

“Sosialisasi Bank Sampah, dengan tema menjadikan sampah menjadi Emas. Sosialisasi ketentraman dan ketertiban, dengan tema, kita tingkatkan pastisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Sosialisasi administrasi RT / RW, Toga dan Toma, dengan tema, kita tingkatkan administrasi RT/ RW, yang kerja sama dengan Kecamatan Ilir Timur I. Dan sosialisasi KIA, dengan tema, meningkatkan partisipasi Ibu, mencerdaskan anak generasi penerus,”ujarnya. (Ajib)

Artikulli paraprakSejarah Jangan Sampai Terlupahkan
Artikulli tjetërPerayaan HUT RI di Halaman Kantor Camat Bukit Kecil

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini