Beranda Palembang Pengambilan Motor Operasional Kecamatan dan Kelurahan

Pengambilan Motor Operasional Kecamatan dan Kelurahan

606
0

Nusantara Satu-Pemerintah Kecamatan Bukit Kecil, membagikan sembilan motor baru untuk enam Kelurahan dan tiga lagi untuk keperluan operasional Kecamatan, Kamis (13/6).

Camat Bukit Kecil, H. Ahmad Furqon, S. STP, M. Si, mengungkapkan, di ruang kerjanya, di jalan Kapten A Rivai, Kelurahan 26 Ilir, Palembang.

Di wilayah Kecamatan Bukit Kecil ini, ada enam kelurahan. Kelurahan Talang Semut, Kelurahan 19 Ilir, Kelurahan 22 Ilir, Kelurahan 23 Ilir, Kelurahan 24 Ilir dan Kelurahan 26 Ilir. Setiap Kelurahan itu akan mendapatkan satu motor baru. Untuk tiga motor lagi itu, untuk di gunakan operasional Kecamatan.

“Kalau tidak salah, jumlah motor yang baru untuk kelancaran operasional sebanyak sembilan unit. Setiap Kelurahan itu mendapatkan satu unit motor. Dan sisanya di gunakan untuk operasional kecamatan. Untuk motor yang lama, itu akan di kumpulkan. Apakah motor tersebut akan di perbaiki untuk pegawai yang belum punya kendaraan atau akan di lelang. Itu kita belum tahu.,”katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan, dengan adanya kendaraan baru ini, di harapkan setiap Kelurahan dapat meningkatkan kinerja pelayanan, displin dalam bekarja dan bijak dalam mengambil keputusan.

“Masalah dana pembelian motor tersebut, menggunakan dana APBD Kota Palembang 2019. Pemerintah berharap, dengan kendaraan yang baru ini, setiap kelurahan displin dalam bekerja. Meningkatkan lagi dalam melayani masyarakat,”ujarnya. (Ajib)

 

Artikulli paraprakSetelah Cuti Lebaran Lebih Pres Lagi
Artikulli tjetërGubernur Hadiri Halal Bihalal PT. Bukit Asam

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini