Beranda PALI Pembangunan Jalan Memperlancar Pengembangan Kota

Pembangunan Jalan Memperlancar Pengembangan Kota

415
0

Nusantara Satu-Bupati PALI (Panukal Abab Lematang Ilir) Ir. H. Heri Amalindo, MM, memprioritaskan pembangunan dibidang infrastruktur. Dengan infrastruktur yang memadai, maka daerah tersebut dapat berkembang dengan pesat;

Seperti yang telah di instruksikan beliau kepada semua jajarannya, meski kita masih terbilang kabupaten baru namun kita harus bekerja gesit dan cepat demi memajukan kabupaten PALI.

Selain itu jika suatu daerah semua jalan bagus maka akan berdampak besar bagi kita serta dapat mengundang investor luar masuk ke kabupaten PALI.

Salah satunya jalan yang sedang di bangun saat ini adalah jalan Talang Karangan menuju simpang kotoran tepatnya samping Sekolah Luar Biasa (SLB), yang dikerjakan oleh CV.RAJAWALI SAKTI yang di anggarkan melalui Dinas PU Bina Marga Kabupaten PALI.

Masyarakat setempat sangat senang melihat jalan tersebut telah di bangun yang sekarang dalam tahap pengerjaan pengerasan jalan,”kata Wani.

Adapun kepala Tukang bangunan tembok SLB Juk(34 Tahun) mengatakan, jalan ini nantinya akan tembus ke Talang Puyang.

Dia menambahkan ini baru pengerasan jalan, batunya pun menggunakan Batu Agregat.

Pekerjaan ini di kerjakan oleh kontraktor lokal PALI, CV. RAJAWALI SAKTI, na seharusnya kontraktor lainnya bisa mencontohkan hasil pekerjaan yang baik seperti ini, demi membangun daerah kita sendiri.

Pihak PU Bina Marga saat di konfirmasimasi media Kepala Dinas, Ety muniarti, melalui Sepi Hendika, selaku Seketaris Dinas PU Bina Marga menginstruksikan kepada Resti, selaku PPTK pekerjaan tersebut.

“Memang benar pekerjaan tersebut dari dinas PU Bina Marga dan mengakui pekerjaan tersebut di kerjakan seperti yang kami intruksikan,”ujarnya. (Nanang)

Artikulli paraprakWalikota Palembang Ikuti Berbagai Perlombaan untuk Memeriahkan HUT RI
Artikulli tjetërPelajar OKI Turut Kibarkan Bendera Pusaka di Istana Negara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini