Beranda Palembang Pembagian Beras dan Uang dari Pemerintah

Pembagian Beras dan Uang dari Pemerintah

334
0

Nusantara Satu-Kementrian Sosial Republik Indonesia, melalui Dinas Sosial (Dinsos) Kota Palembang, mengeluarkan 59 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Se-Kecamatan Ilir Barat Dua, dengan nilai beras 51 Kg dan uang Rp.500.000 / orang / 3 bulan, Kamis (1/10).

Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Ilir Barat Dua, Azhar Nawani, mengatakan, pembagian beras dan uang ini untuk tiga bulan. Bulan Juli, Agustus dan September, dengan nominal beras sebanyak 51 Kg dan uang Rp. 500.000 / untuk tiga bulan, dari, Juli, Agustus dan September 2020.

“Pemerintah memberikan bantuan kepada warga ini, untuk membantu meringatkan masyarakat yang kurang mampu. Untuk pembagian uang itu di lakukan oleh Bank BRI dan untuk beras ini berasal dari Bulog. Harapan kita kepada warga, tetap bersabar kepada masyarakat yang belum menerima. Data yang sudah masuk, itu tetap kita sampaikan kepada pemerintah. Untuk pembagian beras dan uang ini, hanya dibagikan kepada masyarakat yang berdomisili di Kecamatan Ilir Barat Dua, saja,”ungkapnya.

Di tempat terpisah, Pelaksana tugas (Plt) Lurah Kemang Manis, Syafran, SH, mengatakan, ada enam Kepala Keluarga (KK) penerima bantuan KPM ini. Warga yang mendapatkan bantuan ini, sudah masuk ke dalam pendataan Daftar Terpadu Keluarga Sejahtera, yang sudah terdaftar di Kementrian Sosial dan di Dinsos Kota Palembang.

“Pembagian ini, biasanya di lakukan setiap bulan, dengan rincian, beras, Gula, Gandum, Minyak Goreng, Susu dan beberapa Mie Instan, kalau dijumlahkan uangnya Rp. 200.000 / KK. Untuk sekarang, setiap KPM, mendapatkan beras 51 Kg, dengan Uang Rp. 500.000 untuk tiga bulan, Juli, Agustus dan September 2020,”ujarnya.

Artikulli paraprakSekdes Kencana Mulia: Biasalah Kekeliruan dalam Komunikasi
Artikulli tjetërRaja Dangdut Launching Lagu Baru, Dosa yang Menghantui

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini