Beranda Sumsel Pelepasan Kontingen POPNAS XV Sumsel 2019

Pelepasan Kontingen POPNAS XV Sumsel 2019

407
0

Nusantara Satu-Giat acara Penutupan Training Centre (TC) dan Pelepasan Kontingen (POPNAS Ke – XV) Tahun 2019 dilaksanakan di Hotel Beskip Jalan Mayor Salim Batubara No 224, 20 Ilir D ll, Kecamatan Kemuning, jum’at (15/11/2019) Palembang.

Penutupan Training Centre (TC) dan Pelepasan Kontingen POPNAS Ke – XV  Tahun 2019 dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel Drs H. Riza Fahlevi, MM, Kadispora Provinsi Sumsel H Ahmad Yusuf dan seluruh Atelit dari berbagai Cabang Olahraga Provinsi Sumsel.

Drs H. Riza Fahlevi, MM selaku Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan mengungkapkan,” Dengan pemberangkatan kontingen jumlah armada teamnya 80 Atelit dengan 25 Tropi insya allah dengan Visi yang disiapkan beberapa hari yang lalu.

Sesuai dengan latihan pada waktu didaerahnya masing masing yang hari ini mewakili Sumatera selatan didalam ajang tingkat Nasional POPNAS dibuka malam Senin mudah mudahan membawak harum nama Pemeritah Provinsi Sumsel. Sesuai dengan Visi Gubernur H. Herman Deru dan Wakil Gubernur H. Marwadi Yahya “Sumsel Maju Untuk Semua” Sumsel maju Olahraganya juga maju,” ungkap Riza.

“Jumlah Kontingen kita semuanya ada 80 atelit dari 10 Cabang Olahraga seperti, Ateletik, Kempo, Panahan, Silat, Angakat Besi dan lainnya. Target utama kita adalah bertandinglah secara seportif dan juga semangat Provisional,” tutupnya.

Zulfaini M. Ropi selaku Ketua Panitia Pelaksana menambahkan” Kegiatan POPNAS ini sudah rutinitas selalu dilaksanakan setiap 2 Tahun sekali agar pembinaan Olahraga. Kita Sumsel Sudah mempersiapkan untuk pelajar ditingkat Nasional. Mereka akan meningkatkan prestasi” Rambang Ropi

Untuk memperkuat dan meningkatkan prestasi harus ada Evaluasi. Atelit atelit yang masih kelas 1 mungkin masih dapat memperkuat Sumsel diajang POPNAS di 2021 Sumsel akan menjadi tuan rumah. Minimal kita 1 Tahun mempersiapkan anak anak pelajar kita yang akan untuk memperjuangkan nama baik atau prestasi Sumsel dikancah International.

Ada beberapa Cabor yang kita bikin target tetapi tetap kita tunggu hasilnya. Hasil Evaluasi atelit pelajar yang mengikuti kejuaraan masing masing baik kejuaraan remaja maupun kejuaraan ditingkat Nasional. Untuk Visi kita ini Visi berjalan sudah kita siapkan setelah POPNAS 4 – 5 Bulan kita undang Pemprov untuk dapat membantu untuk mempersiapkan Visi tersebut. Baik yang didaerah maupun yang di palembang untuk dapat terus membantu menjelang pemberangkatan ini untuk melaksanakan Visi. Hari ini kita lepaskan atelit pelajar kita untuk bisa sukses diajang POPNAS KE-XV  2019,” pungkasnya. (Akip)

Artikulli paraprakPresiden Joko Widodo Resmikan Tol Trans Sumatera
Artikulli tjetërACT Sumsel Serukan Kepedulian Palestina Kembali di Bombardir

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini