Pelayanan Kelurahan 24 Ilir Lebih Tertata

  • Bagikan

Nusantara Satu-Sekarang ini, Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, memiliki loket pelayanan secara teratur, tertata dan lebih baik lagi. Pembuatan loket pelayanan ini arahan dari Pemerintah Kota Palembang, Kamis (11/7).

“Dengan adanya loket pelayanan seperti pelayanan satu pintu (Paten), pelayanan lebih teratur dari sebelumnya. Untuk pelayanan masih seperti semula,”kata Lurah 24 Ilir, Firdaus Putra, B. Sc.

Lebih lanjut dia mengatakan, untuk bahan-bahan, meja, tempat loket itu berasal dari Kecamatan Bukit Kecil.

“Kita berharap, dengan adanya loket pelayanan satu pintu ini, pelayanan lebih baik lagi dari sebelumnya dan lebih tertata lagi. Karena baru Kelurahan 24 Ilir, yang memiliki loket pelayanan,”ujarnya. (Ajib)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *