Beranda Palembang Pelantikan dan Pengukuhan Ketua RT / RW Kelurahan 30 Ilir

Pelantikan dan Pengukuhan Ketua RT / RW Kelurahan 30 Ilir

1056
0

Nusantara Satu-Pemerintah Kelurahan 30 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II, melaksanakan pelantikan dan pengukuhan Ketua RT / RW, Se-Kelurahan 30 Ilir, di jalan Ki Ranggo Wiro Sentiko, Palembang, Selasa (1/10).

Lurah 30 Ilir, Elsa Noviani, SH, M.Si, mengatakan, pelantikan dan pengukuhan 60 Ketua RT dan 16 Ketua RW. Pelantikan dan pengukuhan ini dilakukan oleh Camat Ilir Barat II, A. Halim Machmud, SE, MM.

“Dalam sambutannya, Camat Ilir Barat II, menyampaikan kepada Ketua RT / RW yang dilantik, untuk melaksanakan program Pemerintah Kota Palembang. Sholat Subuh Berjemaah, Kerja bakti bersama masyarakat dengan bergotong-royong dan membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB),”kata Lurah 30 Ilir, Elsa Noviani, Rabu (2/10).

Lebih lanjut, dia, mengatakan, bagi Ketua RT / RW yang baru, dalam melaksanakan pekerjaan hendaknya berkesinambungan dan berkoordinasi dengan Pemerintah Kelurahan. Terutama menyampaikan informasi tentang progam Pemerintah Kota Palembang kepada warga.

“Pemerintah, khususnya Pemerintah Kelurahan 30 Ilir, berharap, kepada Ketua RT / RW yang terlantik, untuk meningkatkan kebersihan, terutama di lingkungan tempat tinggalnya. Mengajak warga untuk melaksanakan Sholat Subuh Berjemaah, terlibat dalam kerja bakti, bergotong-royong, dan menginformasikan untuk membayar PBB. Jangan membakar sampah di musim kering sekarang ini. Lebih baik, sampah tersebut di masukan ke dalam kantong dan dibuang ke kotak sampah. Jangan di buang ke sungai. Mari kita sama-sama menjaga kebersihan lingkungan kita, supaya kita sehat,”ujarnya. (Ajib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here