Beranda Palembang Pejabat (PJ) Walikota Palembang Gerak Cepat Pasca Dilantik

Pejabat (PJ) Walikota Palembang Gerak Cepat Pasca Dilantik

47
0

Nusantara Satu-Penjabat (Pj) Wali Kota Palembang, Ratu Dewa langsung bergerak cepat pasca dilantik untuk membereskan pekerjaan rumah (PR) yang ada di Kota Palembang.

Pada hari pertama kerja, Ratu Dewa langsung menemui Forkopimda Palembang, di antaranya, Kapolrestabes, Dandim 0418, dan Kepala Kejari Palembang. Pada pertemuan dengan Kapolrestabes Palembang, Ratu Dewa membahas soal kemacetan di ibu kota Provinsi Sumatera Selatan ini.

Ratu Dewa bersama Kapolrestabes Palembang berkomitmen untuk menyelesaikan persoalan macet di Palembang.
“Saya sudah bertemu sama pak Kapolrestabes. Intinya untuk menyelesaikan persoalan kemacetan,” kata dia, Rabu (20/9/2023).

Sedangkan pertemuannya dengan Dandim 0418, Ratu Dewa membahas program pembuatan jalan baru hingga bedah rumah.
“Pembuatan jalan baru dan bedah rumah akan kerjasama dengan Dandim,” ujar Dewa.

Terkait pertemuan dengan Kepala Kejari Palembang, Ratu Dewa berharap ada pendampingan hukum terhadap program yang akan berjalan. Sehingga program yang dikerjakan oleh Pemkot Palembang tidak tersandung persoalan hukum.

“Pertemuan dengan Kapolrestabes, Dandim hingga Kejari akan ditindaklanjuti oleh dinas dan instansi terkait,” Dewa menambahkan.

Ia berharap ada lanjutan pembahasan untuk menyelesaikan persoalan dan program yang akan dijalankan. Selain itu, Ratu Dewa juga sudah mengumpulkan seluruh pejabat mulai dari lurah hingga kepala dinas.

Ratu Dewa menegaskan memberikan deadline kepada pejabat selama 15 hari untuk memetakan persoalan dan menata wajah Palembang ke depan.

“Saya sudah kumpulkan pejabat dan saya minta lurah dan camat turun ke lapangan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here