Pedagang Takjil Bulan Ramadan

  • Bagikan

Nusantara Satu-Banyak pedagang Takjil, untuk menu berbuka puasa yang di jual pedagang di jalan Ki Ranggo Wiro Sentiko, Kelurahan 30 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II, yang menyajikan aneka ragam masakan, Kamis (9/5).

Anita, pembeli menu berbuka puasa, mengatakan, pedagang Takjil, menu berbuka puasa ini sangat membantu sekali dalam menyediakan aneka ragam masakan. Apalagi para ibu-ibu yang bekerja, sangat terbantukan dengan menu berbuka puasa.

“Dengan adanya menu berbuka puasa ini, sangar membantu kita dalam menyediakan makanan untuk berbuka puasa. Untuk memasak makanan seperti ini, kita yang bekerja ini, sulit untuk menyiakan makanan berbuka puasa. Dengan adanya pedagang ini, kita sangat terbantukan untuk menu berbuka puasa di rumah kita,”katanya.

Sedangkan, menurut Abdul Roni, mengatakan, hampir setiap hari membeli Kelapa Hijau. Selain sehat di konsumsi, juga mengembalikan kondisi tubuh yang sedang letih bekerja di bulan puasa.

“Minum Air Dogan ini sangat bagus sekali untuk kesehatan tubuh. Karena Air Dogan ini dapat mengembalikan kondisi tubuh kita yang letih. Apalagi di bulan Ramadan ini cuaca sangat panas. Dengan Air Dogan ini, kondisi tubuh kita dapat kembali seperti semual,”ujarnya. (ajib)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *