Beranda Palembang PDAM Antisipasi Pengaliran Air Selama Musim Kemarau

PDAM Antisipasi Pengaliran Air Selama Musim Kemarau

392
0

Nusantara Satu-PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum) Tirta Musi menggelar acara Press Release,  di Ruang Rapat Gedung Utama PDAM Tirta Musi Palembang, di Jl. Rambutan Ujung No. 1, Kelurahan30 Ilir, Ilir Barat II, Menanggapi tentang antisipasi pengaliran air selama musim kemarau, senin(19/8).

Direktur Utama, PDAM Tirta Musi Palembang, Andi Wijaya, mengungkapkan hal sebagai berikut: Kita  jangan sampai ada kerusakan pompa disaat  musim kemarau. Kita memasang pompa tambahan dari sungai musi kekanal, walaupun keadaan surut sungai, masih bisa melakukan   produksi. Kita  harus mencari kebocoran, karena musim kemarau inila kesempatan  untuk mencari kebocoran dengan efisien dan  efektif. Kita  juga menjalin kerja sama  dengan pihak PLN karena  jangan sampai ada pemadaman selama  musim kemarau ini.

“Untuk itu kami sekarang sudah menjadi pelanggan premium PLN,sehingga dijamin kehandalan listrik nya,”ungkapnya.

Lebih lanjut Andi membeberkan, Jika dilihat  dari data yang ditampilkan secara kumulatif disetiap  bulan tidak ada pengurangan ,  jadi sama saja produksi kita dimusim kemarau  dan  hujan.Akan tetapi  di  jam tertentu memang  kita  menurunkan produksi  karena muka air yang tidak  memungkinkan.

“Jika tinggi air optimal kita  memproduksi secara maksimal sehingga,  satu bulan jumlahnya masih sama. Saya  menghimbau masyarakat untuk berhemat dengan air, karena kita semua  mengetahui  bahwa air bersih ini hanya 3% didunia,”ujarnya. (Akip)

Artikulli paraprakPolres Ciamis Memberikan Bantuan Air Bersih
Artikulli tjetërKapolres Kutai Gelar Pelatihan Fungsi Teknis Kepolisian

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini