Beranda Kriminal Patroli Biru Antisipasi Curas, Balap Liar dan Tawuran Warga

Patroli Biru Antisipasi Curas, Balap Liar dan Tawuran Warga

385
0

Nusantara Satu-Sesuai atensi Kapolsek Batuceper Kompol Hidayat Iwan Irawan.SH.,MA, agar Patroli Biru di laksanakan untuk antisipasi Curas, Curat, Curanmor, Trek trekan/balap liar, tawuran warga dan Guantibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Batuceper, dengan sasaran Miras, Obyek Vital, Perumahan/pemukiman, sentra ekononi (Mini market, SPBU, ATM Bank) yang buka 1X24 Jam.

Kegiatan patroli tersebut di laksanakan pada hari Selasa (03/09/2019), pukul 23.30 Wib – 03.30 Wib, telah di laksanakan kegiatan Patroli biru, yang di ikuti 8 (delapan) personel pimpinan Pawas Kapolsubsektor Budi Indah Iptu Suharto.S.SOS.

Adapun route yang di lalui : Start Polsek Batuceper – Jl.Daan Mogot – Jl.Halim Perdana Kusuma – Jl.Garuda – Perum Arcadia – Jl.Darussalam Batusari – SMAN 14 TNG – Jl.PAP II – Jl.Pembangunan – Jl.Lio Baru – Jl.Daan Mogot – Perum Budi Indah Jl.Maulana Hasanudin – Perum Poris Paradise – Strong Point Jl.Benteng Betawi, kemudian kembali ke Mapolsek Batuceper.

Kegiatan operasi cipta kondisi (Cipkon) di lakukan dengan cara patroli mobile KR2 (motor) blusukan ke gang-gang pemukiman warga sebagai upaya pencegahan terhadap Guantibmas, memeriksa orang, benda kendaraan yang dicurigai, patroli sambang pada sentra ekonomi yang buka pelayanan 1X24 jam, pemantauan perumahan memberikan himbauan kamtibmas, melakukan upaya dan tindakan kepolisian lainya, melakukan tindakan terhadap pengendara yang tidak di lengkapi baik surat-surat maupun kelengkapan dengan memberikan surat tilang sebanyak 4 (empat) lembar, rincian hasil barang bukti sebanyak 3 (tiga) STNK KR-2 dan 1 (satu) KR-4.

Untuk situasi terkendali oleh petugas di wilayah hukum Polsek Batuceper secara umum masih dalam keadaan aman kondusif dan Kejadian menonjol tidak ada. (Imam Sudrajat)

Artikulli paraprakOperasi Pekat Cipta Kondisi Aman ke Masyarakat
Artikulli tjetërPembentukan Dewan Smart City Bandung periode 2019-2023

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini