Beranda Palembang Musrembang Tingkat Kecamatan Tahun Anggaran 2020

Musrembang Tingkat Kecamatan Tahun Anggaran 2020

468
0

Nusantara Satu-Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) tingkat Kecamatan tahun anggaran 2020, di gelar di Kecamatan Ilir Barat II. Di hadiri oleh Bapeda, Unsur Muspida, Kantor Urusan Agama (KUA), PPAPM, Karang Taruna, PMK, Lurah, RT, Pemuka Agama dan masyarakat, Senin (28/1).

Dalam sambutannya Camat Ilir Barat II, A. Halim Machmud, SE, MM, mengucapkan terima kasih kepada Bapeda, Unsur Muspida, Kantor Urusan Agama (KUA), PPAPM, Karang Taruna, PMK, Lurah, RT, Pemuka Agama dan masyarakat.

“Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) ini dimulai dari tingkat Kelurahan, tingkat Kecamatan, tingkat Kota Palembang, tingkat Provinsi Sumatera Selatan hingga ke tingkat Nasional. Semua laporannya berisi tentang persoalan di tempat tinggalnya. Seperti, pembenahan jalan, Parit, dan lainnya. Musrembang kali ini, realisasinya pada 2020,”katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan, diharapkan, untuk laporan warga yang belum terealisasi pada tahun yang lalu, semoga pada tahun mendatang bisa terealisasikan.

“Untuk setiap Kelurahan itu ada 13 titik pembenahan. Dan semoga saja 10 saja setiap kelurahan itu terealisasikan. Karena pembangunan yang lebih diutamakan adalah bersifat diutakaman dan dibutuhkan pembenahannya. Dengan mengucap Bismillah saya nyatakan Musrembang tingkat Kecamatan Ilir Barat II, Tahun Anggaran 2020 resmi dimulai,”ujarnya. (ajib)

Artikulli paraprakAhmad Jauhari: Stop Buang Air Besar Sembarangan
Artikulli tjetërPKC PMII: Pileg dan Pilpres Tanpa Hoax

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini