Beranda Palembang Muslim: Gunakan Bantuan Tersebut Sesuai Kebutuhan

Muslim: Gunakan Bantuan Tersebut Sesuai Kebutuhan

382
0

Nusantara Satu-Lurah Dua Puluh Sembilan Ilir, Kecamatan Ilir Barat Dua, Muslim, S. Sos, mengatakan, ada dua Mushollah yang mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kota Palembang 2019, Kamis (14/11).

“Mushollah Miftahul Jannah dan Mushollah Abadiah. Untuk mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kota Palembang, berupa usulan dari pengurus Mushollah atau Masjid dan di ketahui oleh Pemerintah Kelurahan. Proposal tersebut di serahkan kepada Kasih Kesejahteraan Sosial Kota Palembang. Juga sudah dibuat pengurus dan memiliki Rekening Rumah Ibadah tersebut,”ungkapnya.

Lebih lanjut, dia, mengatakan, untuk Mushollah yang mendapat bantuan tersebut, gunakanlah sesuai dengan kebutuhan apa yang sudah di usulkan dalam proposal.

“Pemerintah Kelurahan mengharapkan dengan bantuan tersebut di harapkan gunakanlah dana tersebut sebaik-baiknya. Benahilah apa yang akan dibenahi. Tambahlah apa yang akan di tambah. Pembuatan tempat berwuduk, WC, dan pengecatan. Juga dapat memakmurkan Mushollah dalam beribadah,”ujarnya. (Ajib)

Artikulli paraprakWijang Widhiarso: Kebijakan HD Soal Internet Sampai ke Desa Hal yang Positif
Artikulli tjetërWagub Apresiasi Satuan Korps Brimob Polda Sumsel

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini