Beranda Lahat Muscab APDESI Lahat Berjalan Lancar

Muscab APDESI Lahat Berjalan Lancar

22
0

Nusantara Satu-Musyawarah cabang (Muscab) 2024 dewan pimpinan cabang (DPC) asosiasi pemerintahan desa seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten lahat yang dihadiri oleh bapak sohidin S.H , ketua apdesi provinsi muliyanto S.Ag, pimpinan media rhino Triyono,S.Kom, SH, C.IJ, C.FLS dan Para tamu undangan lainnya berlokasi di hotel bukit Serelo lahat Sabtu, (8 juni 2024).

Pembukaan yang di bawakan oleh Bambang Heriyadi, S.T, menyampaikan tentang laporan panitia pelaksana melakukan pemilihan pemimpin di Kabupaten Lahat secara berkualitas setiap pimimpinan dan setiap pemimpin akan dimintai pertanggung jawaban.

“Satu lagi juga hadist yang artinya janganlah kamu menyerahkan suatu urusan kepada orang yang bukan ahlinya maka tunggulah kehancurannya atau gagal tujuan kita. Cepat makanya kami sebagai panitia bersama berharap kita semua dapat dengan kepala dingin dengan persaingan yang cukup ketat kita menentukan pemimpin di kabupaten lahat ini dengan baik selanjutnya,”katanya.

Masalah pendanaan itu urun rembuk dari pada rekan-rekan pengurus dan bantuan dari donatur yang halal dan tidak mengikat tadi kita saksikan mungkin daripada pelaksanaan ini membutuhkan biaya kan kita sama-sama mengetahui ada donatur. Menyebut angka bahwa pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan dengan baik mudah-mudahan desa-desa kuat sehingga bisa kita maju paling depan membangun Indonesia dari desa semakin maju.

Ketua APDESI Provinsi Sumatera Selatan, Muliyanto S.Ag, mengatakan, tidak boleh terputus dan harus berkoordinasi dengan pemerintah yang ada di Kabupaten tetap berkoordinasi dengan Pak Bupati anak di kecamatan dan yang di provinsi tetap berkoordinasi dengan gubernur yang aktif juga di DPP tetap berkoordinasi dengan Presiden dan kabinet-kabinetnya. Salah satu perjuangan hanya kita bisa berorasi di depan tapi kalau bukan yang mengatakan dalam tidak mungkin bisa tercapai merupakan suatu motor gerak utama salah satunya.

“Bergerak tinggal di depan Mari kita pertahankan organisasi ini janganlah kita nodai suatu organisasi suatu perahu yang besar ini dengan tidak bertanggung jawab yang hanya punya kepentingan di dalam organisasi kita apalagi kalau orang luar pasti dia hanya memungkinkan organisme,” ucapnya.

Organisasi ini, lanjutnya, punya Prabowo, presiden, yang terpilih yang tidak lama lagi Sebentar lagi dilatih bahwa di bawah ini adalah merupakan salah satu Garda depan untuk menyambut pembangunan di desa Garda depan pembangunan sekalipun Garda depan Pertahanan Nasional kenapa Karena di Indonesia 34 provinsi desa artinya apabila Desa maju otomatis Kecamatan akan maju apabila Maju kecamatan otomatis Kabupaten jumlah banyak apabila Kabupaten Provinsi tentu akan maju apabila negara kita Republik Indonesia maju.

Acara Muscab ini ditutup dengan doa dipimpin oleh Tanzri.

“Semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar dan diberkahi oleh Allah SWT, Aamin ya robbal alamin,” ucapnya.

Artikulli paraprakJaga Kebugaran, Tingkatkan Produktivitas
Artikulli tjetërPj. Bupati Asmar Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Jelang Idul Adha

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini