Beranda Ogan Komering Ilir Muhammad Refly, SSos MM resmi dilantik menjadi Ketua KONI Kabupaten OKI Masa...

Muhammad Refly, SSos MM resmi dilantik menjadi Ketua KONI Kabupaten OKI Masa Bhakti 2018-2022

486
0

KAYUAGUNG – Refly beserta para pengurus KONI Kabupaten dilantik langsung Ketua KONI Sumsel, Ir H Alex Noerdin, SH di Pendopoan Rumah Dinas Bupati OKI, Selasa (21/5/2019).

Alex Noerdin, menyampaikan dalam sambutannya, KONI Kabupaten OKI harus mampu meningkatkan prestasi olahraga, ia juga merasa yakin dibawah kepemimpinan Refly, KONI Kabupaten OKI akan lebih baik. Bahkan mampu mengalahkan prestasi olahraga Kota Palembang. Asalkan didukung oleh smartphone Pemerintah Kabupaten OKI.”Ya kalau pak Refly kerja sendirian mana mampu.”ujar Alex Noerdin.

Ketua KONI Kabupaten OKI, Muhammad Refly, mengakui kepengurusan KONI pada masa kepemimpinannya anggota pengurusnya cukup banyak.”Ada 70 orang anggotanya pengurusnya jadi agak gemuk. Namun tidak apa-apa yang penting gekuk sehat, gemuk tangguh.”kelakar Refly.

Refly juga optimis dibawah kepemimpinan dirinya KONI Kabupaten OKI akan menigkatkan prestasi dibidang olahraga lebih baik lagi. Hal ini akan ia buktikan pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan (Sumsel) bulan November mendatang.” Akan kami buktikan prestasi di bidang olahraga pada Porprov November nanti.”janjinya,pungkas(neng isah)

Artikulli paraprakRapat Paripurna ke IX Penyampaian LKPJ dipimpin langsung oleh ketua DPRD Kabupaten Oki
Artikulli tjetërKembali Sumsel Raih WTP

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini