Beranda Palembang Mobil Fuso Merusak Jalan Gubernur H. Ali Amin

Mobil Fuso Merusak Jalan Gubernur H. Ali Amin

655
0

Nusantara Satu-Akibat banyaknya mobil Fuso, Truk, yang melintasi jalan Gubernur H. Ali Amin, Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang Alang Lebar, setiap hari, menyebabkan jalan tersebut menjadi mengelupas dan rusak, Selasa (2/7).

Andi (40 Tahun) pedagang, mengatakan, hampir setiap hari, mobil Fuso, Truk membawa peti kemas, melintasi jalan ini. Belum lagi ditambah dengan truk-truk membawa material yang melintas jalan ini.

“Kerusakan jalan ini di mulai dari simpang empat lampu merah, jalan Soekarno-Hatta yang sudah mengeluarkan batu-batu kecil. Dan merambat ke jalan Gubernur H. Ali Amin. Kerusakan jalan ini terjadi hampir di sepanjang jalan ini,”katanya.

Sedangkan, menurut, Mahmud, sopir, mengatakan, jalan Gubernur H. Ali Amin, harus ada penjaga dan pengantur jalan yang dapat membatasi arus lalu lintas di sini. Karena semua angkutan besar melintasi jalan ini.

“Bagaimana jalan ini tidak akan hancur, semuanya kendaraan besar melintasi jalan ini. seharusnya pemerintah mengatur lalu lintas disini. Tanpa adanya aturan lalu lintas jalan ini, maka jalan ini tidak akan pernah bagus-bagus,”ujarnya. (Ajib)

Artikulli paraprakPemerintah Terindikasi Bungkam Masalah Dana SMI
Artikulli tjetërProduk Infrastruktur Harus Berkualitas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini