Beranda Ogan Komering Ulu Selatan MI Madinatul Ulum 2 Desa Bumi Jaya Buayrawan Perlu Perhatian

MI Madinatul Ulum 2 Desa Bumi Jaya Buayrawan Perlu Perhatian

278
0

Nusantara Satu- Madrasyah Iftidaya Madinatul Ulum 2, Desa Bumi Jaya, Kecamatan Buayrawan Kabupaten Ogan Komring Ulu Selatan (OKUS) SUMSEL, dengan kondisi bangunan kelas tempat belajar mengajar perlu perhatian semua pihak.

Berdiri mulai tahun 2022 MI Madatul Ulum 2 Desa Bumi Jaya, Kecamatan Buayrawan Kabupaten Ogan Komring Ulu Selatan (OKUS) sudah meluluskan 14 angkatan kelas 6, dan memiliki 9 tenaga pendidik honorer dan 61 siswa didik yang masih menimba ilmu.

Menurut Kepala Sekolah, Sutrisno, ruang kelas 1 sampai kelas 5 semenjak di dirikan di tahun 2002 sampai sekarang belum tesentuh dari perehapan dan di bangun dengan suadaya masyarakat desa menggunakan matrial papan sedangkan kondisi nya untuk saat ini sudah meperihatin kan tetapi demi mencerdaskan anak bangsa kita terus gunakan untuk kegiatan belajar.

“Untuk kelas 6, memang sudah permanen kita mendapat bantuan di tahun 2013, sedangkan untuk ruang kelas 1 sampai 5 kita sudah berusaha mengajukan peroposal tetapi belum ada titik terang,” ujarnya.

Lanjut kepala sekolah untuk madrasyah kita ini memang bersetatus suasta namun sudah teredritipikasi, kami sebagai pihak sekolah sangat mengaharap kan perhatian karena pada saat jam belajar dengan kondisi kelas yg sekarang ini apa bila ada hujan dan angin kencang kami sedikit khawatir takut ada apa.

Artikulli paraprakBupati dan Wakil Bupati Banyuasin Hadir dan Ikuti Acara SP4N-Lapor
Artikulli tjetërAlokasi Pupuk Subsidi Kabupaten OKUS 2023 Ditambah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini