Beranda Kriminal Menuju Polri Mandiri dan Profesional

Menuju Polri Mandiri dan Profesional

416
0

Nusantara Satu-Tradis penyambutan Kapolda baru Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Drs. Firli, M. Si disambut langsung oleh Kapolda lama Irjen. Pol. Zulkarnaian Adinegara, SH, didampingi oleh Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. Dani Gapriel, SH, seluruh Pejabat Polda Sumsel. Kapolrestabes Palembang, Kombes pol.Didi Hayamansah Sik.SH.MH. serta seluruh jajaran polda sumsel, Rabu (26/6)

Diawali dengan Tarian Khas Sumsel, penyambutan inipun dilanjutkan dengan Pedang Pora sebagai tradisi di lingkungan Polri bagi para perwira dan diteruskan salam sapa para Irwasda seluruh pejabat utama Polda Sumsel serta seluruh jajaran Kapolres Kabupaten / Kota.

“Disinggung mengenai program awal sebagai pejabat baru dilingkungan Polda Sumsel bahwa beliau menekankan pada 5 kebijakan Kapolri Jenderal Tito Karnavian, serta 11 proram Polri ,”ungkapnya.

Kapolda, juga menjelaskan, apa yang menjadi program Kapolda Sumsel sebelumnya tetap di lanjutkan serta bersinergi kepada setiap Stickholder menuju Polri mandiri dan profesional kedepannya. Kapolda juga menjawab pertanyaan awak media menyangkut kejahatan yang rawan terjadi disumsel bahwa sejauh ini peran pemerintah dalam menyikapi permasalahan ini sangat perlu diperhatikan apakah penyediaan lapangan pekerjaan yang cukup, pembinaan warga yang sudah memadai.

“Hal ini tentu akan menjadi perhatian yang sangat serius sehingga kita dapat menekan angkat kejahatan yang terjadi,”ujarnya. (Budi/Atia)

Artikulli paraprakKepsek SMPN 19 Tegaskan MPLS Tidak Ada Unsur Kekerasan
Artikulli tjetërFitri Kunjungi SDN 181 Palembang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini