Beranda Palembang Memperbaiki Gapura yang Ada

Memperbaiki Gapura yang Ada

614
0

Nusantara Satu-Lurah 35 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II, Bakri, S.Ag, mengatakan, dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-74 Tahun 2019, pihaknya akan memperbaiki Gapura yang ada, Kamis (8/8).

“Untuk di Kelurahan 35 Ilir, sudah banyak Gapura. Untuk itu kita hanya memperbaiki Gapura yang ada. Seperti di jalan Pangeran Sido Ing Lautan, Lorong Palang Merah, RT 28. Kita juga sudah menghimbau kepada semua Ketua RT, untuk mengadakan acara perlombaan permainan anak-anak, bapak-bapak dan ibu-ibu,”ungkapnya.

Lebih lanjut dia menghimbau kepada pemilik usaha, Toko, Perusahaan, yang berada di pinggir jalan, untuk memasang Umbul-umbul, Bendera, Lampu kerlap-kerlip, di depan tempat usahanya. Hal ini sesuai dengan surat edaran dari Walikota Palembang.

“Dengan adanya moment bersejarah ini, di harapkan warga, khususnya masyarakat Kelurahan 35 Ilir, untuk menjaga kekompakan, mempererat Tali Silatuhrahmi, memperkuat Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Juga di beritahukan kepada anak-anak, bahwa kemerdekaan Indonesia ini, dilakukan oleh para pejuang dan kita wajib menghargai jasa-jasanya,”ujarnya. (Ajib)

Artikulli paraprakDinas PERKIM melaksanakan Sosialisasi Pembangunan Sistem Penyediaan Air Minum 2019.
Artikulli tjetërTinggal Menunggu Laporan dari Ketua RT / RW

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini