Beranda PALI Masyarakat Sumberejo Mengeluhkan Pembuatan Jembatan Besi

Masyarakat Sumberejo Mengeluhkan Pembuatan Jembatan Besi

664
0

Nusantara Satu-Masyarakat sumberejo mengeluhkan pembangunan jembatan besi sungai abab di sumberejo RT 12 RW 02 tepatnya. Pembangunan jembatan ini adalah salah satu bagian dari proyek pembangunan jalan lingkar Handayani-Talang Anding-Sumberejo yang menggunakan dana (SMI) Kategori Pekerjaan Konstruksi Instansi Pemerintah Daerah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Satuan Kerja DINAS PEKERJAAN UMUM
Pagu Rp 60.000.000.000,00 HPS Rp 60.000.000.000,00. Nama Pemenang PT. LINCE ROMAULI RAYA .AlamatJl. Ampera V No.41 Pademangan Barat, Pademangan, Jakarta Utara – Jakarta Utara (Kota) – DKI Jakarta NPWP01.304.520.8-046.000. Harga PenawaranRp 59.254.070.000,00. Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari dari dinas PU Bina Marga kelanjutan pembangunan jembatan tersebut.

KM (45) kami seagai masyarakat yang setiap hari melewati jalan ini sudah tau proyek ini akan di lanjutkan, namun untuk sementara tolong buatkan jalur kendaraan di jembatan besi tersebut jngan di buat tergantung.karna masyarakat sudah was was melalui jembatan darurat yang terbuat dari kayu sebab sudah rapuh.

Dengan di bangunnya jembatan abab ini masyarakat sangat senang, namun sayang nya jembatan tersebut tidak dapat di fungsikan karena jembatan tergantung setinggi kurang lebih satu setenga meter.
Sampai sekarang masyarakat masih melalui jembatan darurat yang di buat saat pembangunan jembatan besi tersebut.jembatan darurat yang terbuat dari kayu yang sekarang sudah terlihat buruk dan tidak layak di gunakan lagi, namun apa daya kata masyarakat yang setiap hari melaluinya ujar JN (32).

Kami sebagai masyarakat hanya bisa menunggu dan menunggu namun sudah hampir satu tahun belum juga ada perbaikan, jembatan besi ini untuk apa di buat kalau tidak bisa di fungsikan, seperti di sengaja di buat tergantung.

Masyarakat berharap DPRD dan Bupati Pali meninjau keadaan jembatan tersebut ,kami hanya berharap tolong meski belum di bangun secara permanen tetapi buatkan jalan masyarakat untuk melaluinya jangan tergantung tidak di fungsikan,

Masyarakat sudah banyak mengeluh dan takut melewati jembatan darurat tersebut di karenakan sudah tidak layak di gunakan dan rapuh, apa menunggu ada korban dulu baru pemerintah mau membuatkannya ujar KT(42). Sat di konfirmasi awak media.

Artikulli paraprakSeni Musik PALI Insallah Akan Gelar Lomba
Artikulli tjetërSambutan Gubernur Sumsel Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini