Beranda Ogan Komering Ulu Selatan Masyarakat Desa Pematang Obar Butuh Inprasutruktur

Masyarakat Desa Pematang Obar Butuh Inprasutruktur

1031
0

Nusantara Satu-Masyarakat Desa Pematang Obar Kecamatan Pulau Beringin, Kabupaten OKU Selatan, sangat mengharapkan akan inperastruktur yang memadai di desa mereka, Senin (11/06).

Tasmin, masyarakat Desa Pematang Obar, Kecamatan Pulau Beringin sampai kan keluh kesanya kepada awak media terkait inperastruktur, di mana jalan yang menuju ke desa mereka sangat la memperihatin kan, jalan yang sangat susah untuk di lalui di saat musim penghujan.

Lanjut Tasmin, di saat musim kemarau saja kami susah untuk melalui. Apa lagi di saat musim hujan,apa bila ada kerabat,atau masyarakat desa kami dalam ke kondisi sakit keras maka kami bergotong royong untuk menandu nya ke luar dari desa supaya mendpat kan pertolongan medis.

“Bapak sudah lihat dan lalui sendiri kondisi jalan yang menuju desa kami ini,maka kami sangat harap kan ke pemerintah dakerah untuk meperihatikan,supaya jalan ke desa kami segera di bangun,”tutupnya.

Di kediaman, Hendri, Kepala Desa Pematang Obar, juga sampaikan terkait akses jalan menuju desa kami sangat memperihatin kan, memang jalan menuju ke desa kami ini ada sebagian jalan masuk ke desa kemu, jadi anggaran dana desa kami tidak bisa untuk di reaalisasikan kesana karena beda desa.

Karena terganjal dengan aturanMaka kami sering melakuakan gotong royong dan sumbangan dengan masyrakat untuk beli matrial dan kami kerjakan bersama.

Itu semua di lakukan, dan kebijakan kami pemerintah desa dan masyarakat pematang obar supaya Akses satu satu nya yang di pakai masyarakat kami untuk keluar masuk ke desa dan itu juga jalan yang di gunakan untuk mengeluar kan hasil panen, bisa sedikit lebih baik dan bisa di lalui.

“Namun untuk kondisi jalan di musim peng hujan bagai kan lumpur di tengah sawah dan memang selama desa ini berdiri jalan itu hanya bisa di lalui oleh pejalan kaki dan kendaraan roda dua, maka kami seluruh masayarakat desa Pematang Obar berharap sepenuh nya ke pemerintah supaya akses jalan ke desa kami sama seperti desa yang lain,” tuturnya.

Artikulli paraprakPj Ketua TP PKK OKI Dukung Kegiatan Rumah Pintar Bende Seguguk
Artikulli tjetërAlex BPKAD Palembang: Mendagri Sambut Positif Rencana Pembentukan BPPD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini