Beranda Bandung Mapolsek Coblong Ungkap Kasus Pencurian Sepeda Motor

Mapolsek Coblong Ungkap Kasus Pencurian Sepeda Motor

386
0

Nusantara Satu-Giat ekspos di Mapolsek Coblong, Bandung, Rabu (04/09/2019), pengungkapan kasus pencurian sepeda motor yang sering terjadi diarea parkir kampus dan rumah sakit di wilayah Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

Dengan adanya laporan dari masyarakat yang kehilangan sepeda motornya ketika di parkir diarea parkiran Kampus Unpad (Universitas Padjajaran) yang berada di Kelurahan Lebak Gede, Kecamatan Coblong, dan kampus ITB di Jl.Ganesha Bandung, serta diarea parkir RSHS Bandung, maka Unit Reskrim Polsek Coblong melaksanakan penyelidikan di TKP sesuai dengan laporan polisi yang diterima.

Dari hasil olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan penyelidikan anggota unit Reskrim Polsek Coblong mendapatkan informasi tentang keberadaan Tsk yang saat itu berada di kampus ITB Jl.Ganesha Bandung, dan akhirnya pada hari Rabu tgl 28 Agustus 2019 Tsk AS berhasil di tangkap.

Kapolsek Coblong Akp Aulia Rifqie A Djabar,S.I.K, mengatakan modus operandi yang dilakukan Tsk yakni dengan menggunakan kunci palsu / astag dengan 1 (satu) buah kunci leter L dan 1 (dua) buah anak kunci leter T, kemudian dengan menggunakan palu dan obeng Tsk mengganti plat nomor asli sepeda motor yang dicurinya.

Tsk mengakui telah melakukan pencurian sepeda motor sebanyak tiga kali selama bulan Agustus 2019 dan dari hasil pengembangan penyidikan ternyata tersangka inisial As adalah seorang residivis curanmor dan telah 3 kali dipenjara akibat melakukan kejahatannya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka As diamankan di Polsek Coblong dan bersama barang bukti sebanyak : 5 (lima) unit sepeda motor hasil curian. 2 (dua) buah obeng, 1 bh palu. 1 (satu) buah kunci leter L dan anak kuncinya. 2 (dua) plat nomor sepeda motor no pol D 5916 AAL. (Imam Sudrajat)

Artikulli paraprakKapolsek Berikan Piagam kepada Anggotanya Dalam Pengungkapan Pencurian Kendaraan
Artikulli tjetërHUT Polwan Diwarnai dengan Kegiatan Bakti Sosial

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini