Beranda Palembang Macet Panjang di Jalan Ki Gede Ing Suro

Macet Panjang di Jalan Ki Gede Ing Suro

765
0

Nusantara Satu-Kemacetan panjang terjadi di jalan Ki Gede Ing Suro, Kelurahan 30 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II, di sebabkan, banyaknya pedagang Takjil yang membuka dagangannya di pinggir jalan, Jumat (31/5).

Diana (20 Tahun) pembeli Takjil, mengatakan, kemacetan ini terus terjadi setiap hari selama bulan Ramadan. Karena jalan ini sudah terbilang kecil, karena tidak bisa lagi menampung kendaraan yang sudah terbilang cukup banyak.

“Biasa. Setiap bulan Ramadan di jalan Ki Gede Ing Suro ini terjadi kemacetan. Hampir semua pedagang menu berbuka puasa berdagang dipinggir jalan. Sedangkan yang membeli menu berbuka puasa ini, hampir semuanya menggunakan kendaraan yang memarkirkan kendaraan ini di depan pedagang. Jadi jalan semakin menyempit dan terjadi kemacetan,”katanya.

Sedangkan menurut Iman Sopir Pribadi, mengatakan, untuk tempat penjual menu berbuka puasa ini, sudah seharusnya di siapkan tempat parkir. Jadi tidak mengganggu arus lalu lintas.

“Kalau setiap pedagang menu berbuka puasa ini di siapkan tempat parkir. Kemungkinan tidak terjadi kemacetan. Tapi sepertinya macet ini tidak terlalu lama, karena banyak pembeli menu berbuka puasa ini, berada di jalan. Dan itu yang menyebabkan terjadi kemacetan,”ujarnya. (Ajib)

Artikulli paraprakPasar Murah Bulan Ramadan di Kelurahan Gandus
Artikulli tjetër167 CPNS Kemenag Sumsel Terima SK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini