Beranda Palembang Lurah 29 Ilir: Sudah Melakukan Pembersihan di Titik Adipura

Lurah 29 Ilir: Sudah Melakukan Pembersihan di Titik Adipura

517
0

Nusantara Satu-Lurah 29 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II, Muslim, S. Sos, mengatakan, untuk titik Adipura Kota Palembang, di Kelurahan 29 Ilir, berada di jalan H. Abdul Rohim, di samping Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 13.

“Kemungkinan besar, panitia penilai Adipura Kota Palembang, tidak melintas di jalan H. Abdul Rohim. Namun, kita tetap membersihkan wilayah tersebut. Kita sudah mengajak warga untuk bergotong-royong membersihkannya,”ungkapnya, Kamis (19/9).

Lebih lanjut, dia, mengatakan, Pemerintah Kelurahan 29 Ilir, juga sudah memberikan surat edaran kepada pertokoan, Perkantoran, Sekolah, Gereja, di daerah tersebut, untuk menjaga kebersihan. Dan membuang sampah pada tempatnya.

“Pemerintah menghimbau kepada masyarakat, khususnya warga yang tinggal di Kelurahan 29 Ilir, jangan membakar sampah di musim kering sekarang ini. Karena hal tersebut sangat berbahaya. Asapnya dapat menjadi polusi, apinya bisa menyebar kemana-mana, dan dapat memicu kebakaran. Karena kondisi sekarang ini semua tempat dalam keadaan kering. Lebih baik sampahnya, di masukan kedalam karung dan di buang ke kotak sampah,”ujarnya. (Ajib)

Artikulli paraprakSyafran, SH: Sampah Plastik Harus Didaur Ulang
Artikulli tjetërPemprov Anggarkan Rp. 4 Miliar untuk Insentif Satgas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini