Beranda Palembang Lurah 24 Ilir: Anak adalah Aset Negara

Lurah 24 Ilir: Anak adalah Aset Negara

718
0

Nusantara Satu-Lurah 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, Firdaus Putra, B. Sc, mengatakan, anak adalah aset negara. Maka dari itu jaga dan didiklah anak tersebut dengan pendidikan agama, pengetahuan yang baik dan benar.

“Anak adalah generasi penerus bangsa dan merupakan aset negara. Ditangan merekalah, negara dan bangsa ini dipertaruhkan. Baik mendidik anak, maka baik pula hasilnya. Tidak baik mendidik anak, maka tidak baik pula hasilnya. Makanya setiap tanggal 23 Juli di peringati Hari Anak Nasional,”ungkapnya, Kamis (25/7).

Lebih lanjut dia mengatakan, dalam mendidik anak, harus memiliki cara. Karena dari cara inilah tumbuh dan berkembangnya seorang anak akan di jalaninya untuk masa yang akan datang.

“Generasi penerus ini harus mendapatkan pendidikan yang baik. Karena. Merekalah yang akan meneruskan perjalanan sejarah kita. Pemerintah berpesan kepada warga untuk benar-benar dalam mendidik anak. Karena ditangan generasi inilah yang akan meneruskan keberlangsungan  maju dan mundurnya satu bangsa,”ujarnya. (Ajib)

Artikulli paraprakDarmadi Suhaimi, SH, Siap Maju di Pilkada 2020
Artikulli tjetërAhmad Jauhari: Jagalah Anak dari Pergaulan Bebas dan Narkoba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini